English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Juni 2014

HTC Siapkan Ponsel Windows Phone Terbaru dengan Nama HTC W8


Berdasarkan kabar terbaru yang didapatkan dari akun Twitter @evleaks, HTC dikabarkan tengah mempersiapkan kembali satu seri ponsel Windows Phone terbarunya.

Ponsel tersebut kabarnya akan diberi nama HTC W8. Spesifikasi yang akan dibawa belum diketahui, namun diperkirakan di ponsel ini akan berada dalam kelas menengah.

HTC W8 diduga akan membawa berbagai fitur-fitur ''comotan'' dari HTC One M8, misalnya BoomSound serta dual camera. Selain itu, kabarnya HTC W8 juga akan dibalut dengan casing berbahan metallic yang berkelas.

HTC W8 sendiri disebut-sebut baru akan dirilis secara resmi oleh HTC pada kuartal ketiga tahun 2014 ini, alias sekitar bulan Agustus - Desember mendatang. Kita nantikan saja kehadirannya.

Sumber : Teknoup
via ubergizmo

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800