English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Juni 2014

Perbedaan Desain: Android L vs Android KitKat


Perbedaan Desain: Android L vs Android KitKat
Android L resmi diumumkan di ajang Google I/O 2014 yang digelar di San Fransisko semalam. Cukup disayangkan, Google tidak mengumumkan kepanjangan dari huruf “L” pada sistem operasi terbarunya tersebut. Tapi kemungkinan besar L adalah kepanjangan dari Lollipop.

Seperti yang diungkap Google semalam, Android L memiliki perubahan besar dengan membawa lebih dari 5.000 API baru, termasuk perombakan desain. Perubahan besar tersebut meliputi hadirnya berbagai fitur baru, perbaikan kinerja, desain yang lebih flat dan minimalis serta lebih beraneka warna dibanding sistem operasi sebelumnya, yaitu Android KitKat.

Perubahan desain sistem operasi terbaru Android L tentu menjadi daya tarik tersendiri seperti waktu Android KitKat diumumkan pertama kali. Lantas, apakah desain baru yang diusung Android L lebih menarik dibanding Android KitKat? Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut setelah melihat perbandingan desain Android L dan Android KitKat pada gambar-gambar di bawah ini.








Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800