English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Juni 2014

[MotoGP] Marquez Menikmati Permainan dengan Lorenzo di Mugello 2014

Mugello circuit
Assalamu’alaikum wR wB
Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.
Pergelaran motogp Mugello 2014 baru selesai, dan kembali marquez menjadi juaranya. Keliatannya balapan berjalan normal, tapi kalo menurut ane sepertinya ada pesan yang ingin disampaikan dalam balapan tadi sore. Pesannya adalah :
” Ayo nikmati motogp, sekarang lebih menarik, tidak monoton lagi “
Terbukti banyak penonton yang jantung nya deg-degan waktu melihat duel antara Marquez (MM) dan Lorenzo (JL). Dan artinya pesan yang disampaikan berhasil. Kenapa kok ane bisa berkesimpulan seperti itu ?…Inilah alasannya
Alasannya adalah :

  1. MM bisa nyalip beberapa pembalap di depannya, tapi pas di belakang Lorenzo, MM nggak segera nyalip cuma ngutit sampai beberapa lap, baru dah beberapa lap menjelang akhir ada kegiatan overtake.
  2. Motor MM semakin lama semakin kenceng, aneh ?? Terlihat ketika menjelang akhir balapan, MM beberapa kali mendahului JL di stright.
  3. Dan setelah nyalip JL di tikungan lap terakhir, keliatan MM nggak ngasih celah sedikitpun, kanapa nggak dari tadi aja.
Itulah motogp, selain balapan juga hiburan. Mungkin dorna minta ke MM, “Kalo bisa lo jangan kabur jauh-jauh ya marc”. Intinya MM menikamati permainan yang menghibur buat kita, penikmat motogp. Dan menjelang akhir, baru MM menuntaskan misinya.
MM playing with JL at Mugello2014
Semoga terhibur, wassalamu’alaikum wR wB.

Sumber : Moto Gokil

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800