English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Juni 2014

Inikah Motor Listrik Harley-Davidson di Masa Depan?


 
 
Seoul -Sebuah motor misterius berukuran besar tertangkap kamera pada suting film The Avengers: Age of Ultron' di Seoul, Korea Selatan. Motor berkelir hitam tersebut lengkap dengan rangkaian rangka besar yang menutupi dapur pacunya.

Usut punya usut, moge berpenampilan roadster itu adalah merek Harley-Davidson yang dikemudikan seorang pemeran pengganti Scarlett Johansson.

Pada tangki sebelah kiri tertera Harley-Davidson dengan tinta merah. Motor tersebut menggunakan lampu reflektor dan single seater. Cukup gagah motornya sehingga menunjang posisi berkendara.

Mengutip visordown, Rabu (18/6/2014) banyak mengira itu motor listrik Harley-Davidson di masa depan. Tampilannya cukup gagah dengan swing arm, up side down, pelek berukuran besar serta suspensi belakang yang terbungkus cukup baik.

Harapan itu motor listrik Harley-Davidson cukup besar karena sebagai produsen motor ternama HD sampai kini belum terendus keseriusannya mengembangkan motor listrik sebagai kendaraan masa depan mereka.

Selama ini hubungan Harley-Davidson dan film produksi Marvel cukup erat. Setidaknya beberapa motor HD pernah muncul di film Marvel salah satunya Captain America.

Jika Harley benar-benar serius mengembangkan motor listrik, tentu jadi terobosan unik dengan cara memperkenalkan motor listriknya lewat The Avengers selanjutnya.

(ikh/ddn)
 
Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800