English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Juni 2014

Nokia X2 Dikabarkan Meluncur Bulan Ini


Ditemukannya Nokia RM-1013 yang diyakini sebagai penerus Nokia X beberapa waktu lalu melalui layanan AnTuTu bisa jadi adalah tanda kehadirannya semakin dekat. Berdasarkan laporan terbaru yang dilansir BGR India, sumber yang dirahasiakan mengatakan bahwa ponsel Nokia Android itu akan diumumkan akhir bulan Juni ini. Menurutnya, penerus Nokia X itu bakal diumumkan tiga minggu lagi, atau berkisar pada 23 Juni.



Keberadaan Nokia RM-1013 juga sudah tercatat di database ekspor-impor barang India. Ponsel tersebut dikirim ke India untuk keperluan pengujian dan evaluasi perangkat. Berdasarkan rumor yang pernah beredar, ponsel ini akan menjadi keluarga Nokia X pertama yang memiliki tombol Home. Seperti yang diketahui, keluarga Nokia X hanya memiliki satu tombol navigasi saja, yakni tombol Back. Banyak pengguna yang mengeluhkan harus menekan tombol tersebut berkali-kali untuk mencapai halaman Home. Banyak dari mereka dilaporkan tidak mengetahui bahwa menekan tombol Back agak lama bisa sebagai shortcut ke halaman Home.

Dari spesifikasi yang pernah terungkap di AnTuTu, RM-1013 yang dirumorkan mengusung nama Nokia X2 membawa layar berukuran 4,3 inci WVGA, prosesor Snapdragon 200 dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, dan kamera belakang 5MP serta depan beresolusi VGA. Nokia X2 juga tercatat menjalankan OS Android 4.3.

via BGR India
 
Sumber : Teknoup

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800