English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Juni 2014

Honda Rilis NM4 Vultus Minggu Depan di Jepang


 
Tokyo -Honda kembali membuat gebrakan di tanah kelahirannya Jepang dengan mengumumkan mulai menjual skutik NM4 Vultus minggu depan. Honda NM4 Vultus adalah skutik masa depan dengan bentuk futuristik di setiap sudut bodinya.

Dilansir berbagai situs luar, Selasa (3/6/2014) Honda akan mulai memasarkan NM4 Vultus pada 10 Juni mendatang.

Dipastikan Honda, NM4 Vultus yang dipasarkan adalah generasi kedua atau disebut NM4-02. Dari segi desain agak sedikit berubah dari model yang debut di Maret 2014, namun tetap mementingkan kenyamanan pengendara. Dan juga tak lepas dari gaya anime dan manga yang menjadi ciri khas animasi Jepang yang akrab disebut 'Japanimation'.

Skutik futuristik ini mengusung mesin kapasitas 745cc 2 silinder. Mesin ini tersemat teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) yang mampu memberikan kenikmatan berkendara karena sistem transmisi otomatisnya ada mode semi otomatis.

Ada tombol N, S, D dan juga tombol +/- untuk memilih pengoperasian manual.

Tapi untuk tombol D (Driver) ini merupakan mode full otomatis sedangkan S (Sport) untuk perpindahan gigi secara manual. Oleh Honda mesin ini menggunakan teknologi rendah gesekan akibat sudut kemiringannya agak ke depan dan menciptakan ruang dan pusat gravitasi rendah. Teknologi lain pada skutik ini adalah sistem pengereman ABS pada pelek ukuran 17 dan 18 inci.

Untuk penggemar turing terbantu dengan bagasi 7,5 liter. Berapa harganya? Belum ada informasi dari dari pihak Honda.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800