English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 30 Oktober 2013

Motor Suzuki Ini Dilengkapi Turbo!


Tokyo - Saat ini penjualan motor Suzuki di seluruh dunia sedang sekarat. Hampir di setiap wilayah stagnan atau mengalami penurunan. Namun, bukan berarti Suzuki berdiam diri. Pabrikan berlambang huruf 'S' ini siap memperlihatkan sebuah motor sport lengkap dengan turbo!

Motor tersebut adalah Suzuki Recursion yang akan memulai debut dunia di Tokyo Motor Show yang akan digelar untuk umum pada 23 November sampai 1 Desember 2013.

Di pagelaran yang akan digelar di Tokyo Big Sight tersebut, Suzuki akan hadir dengan tema “Let’s Create a Brand New Story”. Bila diartikan secara singkat tampak jelas kalau Suzuki ingin membuat cerita baru di kehadirannya kali ini.

Nah, Recursion ini bisa jadi pengejewantahan niat Suzuki tersebut. Suzuki Recursion menurut Suzuki adalah sebuah motor sport roadster yang memberikan keseimbangan nyata antara kinerja pengoperasian sebuah sepeda motor dengan handling yang mudah namun tanpa melupakan efisiensi bahan bakar.

Tampangnya sangat sporty dan terkesan sangar dengan single arm menopang kaki belakang.

Di jantungnya ada mesin berukuran 588 cm3 yang sudah menggunakan water-cooled. Yang menarik, mesin in-line 2 silinder ini sudah dilengkapi dengan turbo intercooler.

Selain data di atas, Suzuki belum mau membeberkan apa saja spesifikasi motor ini. Hanya saja di situs resminya, Suzuki mengatakan kalau Recursion adalah model yang membawa kembali dasar-dasar kesenangan berkendara untuk mereka yang ingin menikmati kegembiraan bersepeda motor.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800