English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 Oktober 2013

Selain iOS dan Android, BBM Juga akan Hadir untuk Windows Phone 8?



Masih sabar menantikan kembali kehadiran BBM untuk iOS dan Android? Belum ada kejelasan kapan aplikasi BBM akan kembali hadir di Apple App Store sejak ditarik kembali pada 22 September dan gagalnya rilis aplikasi BBM di Google Play Store akibat membludaknya pengguna aplikasi BBM beta pada 21 September, kini BBM justru dilaporkan akan hadir untuk platform Windows Phone 8.

Pada sebuah event di Hong Kong baru-baru ini kreator BBM, Gary Klassen, mengatakan “BBM tidak akan terbatas pada platform iOS atau Android. BBM juga terbuka untuk platform lain”. Klassen menambahkan “BlackBerry menginginkan BBM dapat dinikmati oleh lebih banyak orang”. Meski tidak disebutkan secara terang-terangan bahwa BBM akan hadir untuk platform Windows Phone 8, tapi pernyataan Klassen mengindikasikan BBM mungkin akan hadir untuk platform Windows Phone 8.

Bukan hanya Windows Phone 8, aplikasi BBM juga telah didemokan di komputer Windows di ajang BlackBerry Jam Asia 2013 (Hong Kong, 26-27 Sept). Bahkan, aplikasi BBM bisa berjalan lancar dan terlihat seperti remote desktop. Dan bukan hanya untuk komputer Windows, di ajang BlackBerry Jam Asia 2013 BlackBerry juga mengatakan akan membawa fitur BBM yang mirip remote desktop ke komputer Mac.

Well, di luar keinginan BlackBerry menghadirkan BBM untuk berbagai platform, saat ini BlackBerry masih menyelidiki gangguan server yang terjadi akibat membludaknya pengguna aplikasi BBM pada 21 September lalu. Ingin tahu kapan BBM akan hadir kembali untuk iOS dan Android atau platform lain? Nantikan perkembangan berita BBM di Gopego.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800