English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Oktober 2013

CMO BlackBerry: BBM for Android dan iOS Hadir Beberapa Hari Lagi



Kekecewaan pengguna Android dan iOS terkait ditundanya aplikasi BlackBerry Messenger tampaknya akan segera terobati. Pada hari Senin lalu, CMO BlackBerry, Frank Boulben mengatakan jika ia berharap aplikasi BBM, baik untuk iOS maupun Android akan tersedia dalam beberapa hari. Aplikasi pesan sosial yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna BlackBerry ini memungkinkan group chat dengan maksimal 30 orang pada satu waktu. Video chat dan screen sharing yang tidak ditemukan pada aplikasi asli akan ditambahkan melalui update mendatang.

Jika Anda mengikuti beritanya, BBM untuk iOS dan Android diharapkan hadir di app store pada akhir September  lalu. Apple App Store mendapatkan aplikasi secara regional, tapi setelah 1,1 juta orang mendownload versi tidak resmi dari BBM for Android, BlackBerry mengatakan bahwa itu adalah versi palsu . Hingga saat ini BlackBerry masih belum mengisyaratkan jadwal rilis dari aplikasi BBM untuk kedua platform saingannya tersebut.

Sebanyak enam juta orang telah pre-registered dengan BlackBerry, sehingga mereka akan mendapatkan pemberitahuan bila OEM Kanada tersebut akan merilis BBM untuk iOS dan Android. Tak hanya itu, baru-baru ini BlackBerry juga dikatakan akan merilis aplikasi BBM untuk Windows Phone. Masihkah Anda bersabar untuk menantikan rilis BBM beberapa hari ke depan? Semoga kali ini BlackBerry benar-benar memenuhi janjinya.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800