English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 Oktober 2013

Ini Wajah Asli KTM 1290 Super Duke R

Jakarta - Setelah lama digadang-gadang bakal lahir varian KTM 1290 Super Duke R terbaru, akhirnya pabrikan motor asal Austria resmi meliris tampilan terbaru dirinya.

Seperti dilansir autoevolution, Jumat (27/9/2013), KTM Duke 1290 Super Duke R jelas ingin menunjukan ekstetensi mereka yang menunjukan bahwa dirinya benar-benar 'Ready to Race'.

Tampilan yang disajikan kali ini jelas dengan lekukan tubuh yang lebih futuristik. Rangka mesin yang dibalut warna orange ciri khas dari KTM membuat siapa pun yang melihatnya bakal terpanah.

Tampilan headlamp berbentuk prisma dengan spedometer dan rpm digital menambah unik tampilan KTM 1290 Super Duke R. Begitu juga dengan tangki besin yang dibentuk jauh lebih futuristik bersama bangku futuristik diatasnya.

Dan bicara soal mesin, memang belum diketahui informasinya secara pasti. Namun diperkirakan KTM Duke 1290 Super Duke R bisa menyemburkan tenaga antara 160 atau 180 tenaga kuda.

Sayang belum diketahui berapa harga jual yang dipersiapkan untuk pecintanya di dunia. Sehingga otomatis Otolovers harus bersabar sedikit ya untuk mengetahui harga jual dan teknologi apa saja yang bakal diterapkan didalamnya.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800