English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Oktober 2013

Jagoan Honda di Ajang Reli



Tokyo -Untuk mengikuti sebuah ajang reli, motor haruslah sebuah motor yang kuat yang mampu melibas segala medan dengan durability tinggi untuk bertahan di segala situasi. Faktor-faktor inilah yang melatari Honda ketika membuat CRF450 RALLY.

Pabrikan berlambang sayap tunggal mengepak ini baru saja merilis foto resmi dari CRF450 RALLY terbaru yang dirancang khusus untuk balap reli. TEAM HRC yang merupakan divisi motorsport Honda di arena reli mengatakan akan menggunakan motor ini di ajang 2014 Dakar Rally.

Balapan yang akan digelar melintasi Argentina, Bolivia dan Chili ini akan digelar di Januari 2014. Honda di ajang ini kembali hadir di reli terkeras di dunia tersebut pada Januari 2013 lalu. Itu adalah pertama kalinya keikut-sertaan Honda setelah 24 tahun.

Untuk ajang ini, CRF450 RALLY disiapkan untuk menjadi monster pelibas segala medan dengan kemampuan mesin, aerodinamika dan daya tahan mumpuni namun tetap mudah dirawat oleh para pebalap sendiri.

Motor ini dibuat berdasarkan CRF450X yang sudah disentuh beberapa bagian seperti detail desain hingga berbagai atribut tambahan untuk mendukung balapan ini. Meski begitu, motor ini tetap mempertahankan sistem injeksi PGM-FI yang mereka klaim terbukti tahan di semua kondisi dalam keterangan resmi Honda, Kamis (10/9/2013).

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800