English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Oktober 2013

HTC One Max 5,9 inci dengan Fingerprint Scanner Resmi Diumumkan



Misteri terkuak sudah, HTC One Max telah diumumkan secara resmi. Phablet 5,9 inci ini akan dilengkapi body aluminium seperti halnya flagship smartphone HTC One. Perangkat yang sempat dirumorkan launching di ajang IFA Berlin ini baru akan tersedia tak lama lagi. Apa saja yang ditawarkan HTC One Max?

Seperti yang selama ini dirumorkan, One Max akan didukung oleh fingerprint scanner yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Terdapat juga removable back cover yang memungkinkan untuk memperluas memory storage dengan microSD card hingga 64GB. Selain itu spesifikasi lainnya seperti yang sudah diprediksikan, termasuk 16GB atau 32GB storage memory, quad-core Snapdragon 600 processor, 2GB RAM dan 4MP UltraPixel camera.

Perangkat yang akan berjalan dengan Android 4.3 ini dilengkapi dengan HTC Sense 5.5 UI, display 5.9 inci dengan resolusi 1080p dan baterai 3.300mAh. Meski tidak support Beats Audio, HTC One Max akan dilengkapi stereo BoomSound speakers. Phablet ini akan rilis di pasar Eropa dan Asia akhir minggu ini, sementara untuk pasar AS akan mendapatkannya pada akhir tahun. Sayangnya harga resmi masih belum diungkapkan.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800