English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 30 Oktober 2013

BBM Capai 80 Juta Pengguna Aktif, Termasuk 20 Juta Pengguna Baru iPhone dan Android



Apa kabar pengguna iPhone dan smartphone Android? Anda tentu sudah install BBM app yang telah hadir di iOS dan Google Play Store sekitar seminggu yang lalu. Tahukah Anda bahwa hanya dalam waktu singkat BBM telah menjadi aplikasi gratis terpopuler baik di App Store maupun Google Play Store. Hari ini BlackBerry mengumumkan bahwa BBM telah mencapai 80 juta pengguna aktif, termasuk 20 juta pengguna baru BBM app di iPhone dan smartphone Android.

Dengan kata lain, sejak rilis di App Store dan Google Play Store pada tanggal 22 Oktober lalu kini BBM app di iPhone dan smartphone Android pada telah mencapai 20 juta pengguna aktif di minggu pertama. Yak, ada sebanyak 20 juta pengguna aktif, bukan sekedar pengguna yang melakukan download BBM app. Sayangnya BlackBerry tidak mengumumkan berapa jumlah download BBM app di App Store dan Google Play Store pada saat ini. Tapi jika dilihat ada sebanyak 20 juta pengguna aktif, tentunya jumlah download BBM app di App Store dan Google Play Store mencapai lebih dari 20 juta kali.

Tidak terlalu mengherankan jika hanya dalam waktu singkat BBM telah menjadi aplikasi terfavorit di App Store dan Google Play Store, hal ini tidak lain karena BBM app memiliki sejumlah fitur yang tidak dimiliki messaging app lain. Beberapa fitur tersebut antara lain seperti kemudahan dalammembuat grup chat, berbagi foto, mengirim file dan status BBM app yagn selalu terhubung dengan ponsel tanpa harus membuka aplikasi. Well, meski saat ini fitur BBM app di iPhone dan smartphone Android masih terbatas tapi Anda bisa berharap Executif VP BBM, Andrew Bocking, akan segera memberikan update BBM Voice, BBM Video dan BBM Channel.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800