English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 September 2015

Tingkatkan Sistem Keamanan Mobile, BlackBerry Akuisisi Good Technology








PT. Rifan Financindo Berjangka, Walaupun dikenal sebagai manufaktur smartphone yang memberikan keamanan terbaik, BlackBerry tidak berpuas diri. Baru-baru ini mereka membeli perusahaaan keamanan mobile, Good Technologies dengan mahar sebesar $425 juta. Penyatuan kedua perusahaan ini akan membuat BlackBerry akan semakin meningkatkan kemampuan manajemen perangkat mobile mereka.

Good Technology akan membantu BlackBerry untuk menawarkan aplikasi keamanan serta wadah bagi semua perangkat mobile, tanpa melihat sistem operasi, dengan menggunakan teknologi yang telah disetujui dan dipakai oleh pihak berwenang di berbagai negara di seluruh dunia. 64% dari perangkat yang ditangani oleh platform MDM buatan Good Technology memiliki sistem operasi iOS, yang kemudian diikuti oleh Android dan Windows Phone. Platform tersebut memberikan keamanan saat menjalankan aplikasi, mencegah hilangnya data-data, serta komunikasi antar-aplikasi tanpa rasa khawatir kepada para pengguna.

Good Technology telah digunakan oleh sekitar 6200 organisasi, termasuk separuh dari 100 besar perusahaan terbaik versi majalah Fortune dan bank-bank komersil, serta grup perusahaan yang berhubungan dengan angkasa luar dan pertahanan keamanan. BlackBerry memberikan komunikasi mobile yang aman bagi negara-negara anggota G7, G16, dan G20. Perusahaan yang dikepalai oleh John Chen ini juga berpartner dengan kantor hukum dan bank-bank terbaik di seluruh dunia.

John Chen mengatakan, "Seperti BlackBerry, Good Technology juga memiliki aura yang kuat dalam perusahaan dan pemerintahan di seluruh dunia dan, dengan akuisisi ini, BlackBerry akan meningkatkan kemampuan sales dan distribusinya dan semakin melancarkan aliran pendapatan dari divisi software."
Transaksi tersebut diharapkan bisa ditutup pada akhir kuartal ketiga tahun fiskal Blackberry di 2016 dan memberikan dampak positif pada keuangan perusahaan pada tahun pertama setelah penutupan tersebut.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800