English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 08 November 2019

Rekomendasi Forex GBP/USD 8 November 2019

 
 
Rifan Financindo - Setelah pengumuman dari Bank of England, tekanan jual terhadap Poundsterling Inggris menyeret pasangan matauang GBP/USD ke kerendahan dua minggu yang baru, dengan tren turun sekarang mencari perpanjangan penurunan lebih jauh di bawah batas 1.2800.

Setelah gagal mengkapitalisir kenaikan “intraday”nya, pasangan matauang ini bertemu dengan sebagian “supply” baru di dekat “resistance” 1.2880 dan menyeret pasangan matauang ini ke teritori negatif dengan munculnya keputusan tingkat bunga dari Bank of England yang lebih “dovish”. Sebagaimana yang telah diperkirakan secara luas, Bank of England tetap mempertahankan tingkat bunganya tidak berubah, namun dua dari anggota MPC – Jonathan Haskel dan Michael Saunders tanpa terduga memberikan suara untuk pemangkasan tingkat suku bunga.


Baca Juga :

Poundsterling Inggris melemah secara luas sebagai reaksi kepada ketidaksetujuan yang mengejutkan. Tekanan jual tetap tidak tertahankan setelah Gubernur Bank of England Mark Carney di dalam pertemuan konferensi pers setelah pengumuman mengatakan bahwa resiko terhadap pertumbuhan ekonomi Inggris tetap mengarah kepada penurunan, menunjukkan bahwa bank sentral Inggris semakin dekat kepada kebijakan moneter yang longgar untuk mendukung ekonomi.

Hal ini ditambah dengan kenaikan dolar AS berkoloborasi memberikan tekanan yang berat selama sesi perdagangan Amerika Utara hari Kamis kemarin.

Penurunan lebih lanjut akan berhadapan dengan “support” terdekat di 1.2811 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.2779 dan kemudian 1.2746 . Sedangkan apabila berbalik naik, akan berhadapan dengan “resistance” terdekat di 1.2889 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.2921 dan kemudian 1.2944. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800