English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 November 2019

Rekomendasi Forex GBP/USD 18 – 22 November 2019



Rifan Financindo - Pemilihan pada tanggal 12 Desember tetap menjadi penggerak utama dari para trader poundsterling. Survei-survei yang dirilis terakhir pada akhir minggu lalu menentukan bagaimana GBP/USD akan memulai minggu ini. Suatu kesenjangan 10% bagi partai Konservetif akan cukup untuk menghasilkan mayoritas kerja yang menyenangkan di parlemen. Setiap hasil dibawah ini akan dianggap sebagai kekalahan bagi Johnson – yang sedang mempertaruhkan negerinya sebaliknya dari mencoba agar kesepakatan Brexitnya mendapatkan persetujuan oleh Parlemen.

Setelah beberapa kekalahan di dalam polling, Perdana Menteri Boris Johnson dari Tories kembali memimpin ke dua digit diatas lawan-lawannya. Keputusan dari Nigel Farage untuk menggugurkan para kandidatnya dari semua konstetuen yang dimenangkan oleh partai Konservatif pada tahun 2017 telah merusak Partai Brexitnya dalam skala nasional.

Baca Juga :


Survei-survei yang paling baru telah menunjukkan kenaikan bagi kedua partai utama, namun dengan partai konservatif memimpin di depan.

Dorongan bagi Boris ini telah mengatasi data-data yang suram dari Inggris. Inggris lolos dari suatu resesi setelah bertumbuh di kuartal ketiga – namun ekspansi tahunan sebesar 0.1% meleset dari yang diperkirakan – dan juga lemah dari ukuran absolut. Inflasi melambat ke 1.5% pada bulan Oktober. Secara keseluruhan empat angka ranking atas gagal untuk menberikan kesan.

Mark Carney, Gubernur Bank of England akan muncul di depan komite parlemen pada hari Rabu bersama dengan beberapa koleganya. Dia siap untuk mengulangi pesan yang sama yang diberikan di dalam Monetary Policy Report dimana membuka pintu terhadap pemangkasan tingkat suku bunga.
Pembicaraan perdagangan antara AS dengan Cina adalah tema sentral di benak para investor diluar dari peristiwa-peristiwa di Inggris. Setiap terobosan yang membuat Trump menandatangani kesepakatan dengan rekan berundingnya  Xi Jinping akan mendorong pasar naik dan membuat USD turun. Setiap terjadinya kemandekan dalam pembicaraan akan merugikan ekonomi global dan mendorong naik dolar AS yang “safe-haven”

Kalender ekonomi AS dimulai dengan angka perumbahan yang diperkirakan akan menunjukkan perbaikan yang berkelanjutan.

Secara keseluruhan, “bearish” masih bertahan meskipun jauh dari memegang kendali.
Support terdekat berada di 1.2850 yang apabila terus turun akan lanjut ke 1.2760 dan kemudian 1.2705. Sedangkan “resistance” terdekat menunggu di 1.2980 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.3013 dan kemudian 1.3130. Rifan Financindo.


Sumber : Vibinzews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800