English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 19 November 2019

Kekuatiran Negosiasi AS-China Tekan Pasar Asia



Rifanfinancindo - Saham-saham di Asia mendapat tekanan untuk turun pada perdagangan Selasa pagi di tengah kekhawatiran atas kondisi negosiasi perdagangan AS-China.

Nikkei 225 Jepang turun 0,21% pada awal perdagangan, dengan saham kelas berat indeks dan pembuat robot Fanuc turun lebih dari 1%. Indeks Topix juga turun 0,14%. Di Korea Selatan, Kospi tergelincir 0,49%.

S & P / ASX 200 di Australia melayang di sekitar garis datar. Risalah rapat dari Reserve Bank of Australia diharapkan akan dirilis sekitar jam 8:30 pagi HK / SIN.

Secara keseluruhan, indeks MSCI Asia ex-Jepang diperdagangkan 0,1% lebih rendah.

Baca Juga :

Reaksi investor terhadap perkembangan semalam di sekitar pembicaraan perdagangan AS-China akan diawasi. Eunice Yoon dari CNBC melaporkan pada hari Senin, mengutip sebuah sumber pemerintah, bahwa Beijing pesimis tentang kesepakatan perdagangan. China prihatin setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan tidak akan ada pengembalian tarif, Beijing mengira kedua pihak sepakat secara prinsip, Yoon melaporkan.

Itu terjadi setelah sebuah laporan pada akhir pekan oleh media pemerintah China bahwa pembicaraan perdagangan “konstruktif” telah terjadi pada tingkat tinggi antara Beijing dan Washington. Kedua kekuatan ekonomi telah berupaya mencapai kesepakatan “fase satu”, yang diharapkan akan segera ditandatangani, menyusul perang tarif yang telah berlangsung selama lebih dari setahun dan melemahkan sentimen investor.

Semalam di Amerika Serikat, hari perdagangan saham di Wall Street ditutup sedikit berubah di tengah ketidakpastian perdagangan. Dow Jones Industrial Average menambahkan 31,33 poin menjadi 28.036,22. S&P 500 naik secara fraksional menjadi 3.122,03 sementara Nasdaq Composite naik 0,1% menjadi 8.549,94.

Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 97,794, mengikuti penurunan dalam beberapa hari terakhir dari level di sekitar 98,4.

Yen Jepang diperdagangkan pada 108,65 melawan dolar setelah menguat dari level di atas 108,8 pada sesi sebelumnya. Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,6806 mengikuti tertinggi di atas $ 0,681 yang terlihat kemarin.

Data ekonomi yang ditunggu dari Australia pada hari ini adalah risalah pertemuan Reserve Bank of Australia yang akan diumumkan pukul 8:30 pagi HK / SIN. Rifanfinancindo.


Suber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800