English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 05 November 2019

Rekomendasi Forex GBP/USD 5 November 2019




Rifan Financindo - GBP/USD memasuki minggu yang baru diatas 1.29, berpegang kepada rentangnya. Polling opini pemilihan Inggris terbaru menunjukkan partai Konservatif terus memimpin. PMI konstruksi Inggris muncul sesuai dengan yang diperkirakan 42 poin.

Dengan bertambahnya kemungkinan kepemimpinan Tory setelah pemilihan bulan Desember, GBP/USD berpegang pada keuntungan pemulihan sementara mengambil penawaran beli di 1.2940 menjelang pembukaan perdagangan sesi London pada hari Senin kemarin.

Apakah itu YouGov, Ipsos atau Deltapoll, semua menunjukkan dengan jelas pemimpin Tory Boris Johnson memimpin atas oposisi utama lain dari partai Buruh menjelang pemilihan umum pada tanggal 12 Desember menurut Reuters. Namun, Perdana Menteri Inggris masih skeptik atas mereka dengan Times menyebutkan bahwa Perdana Menteri Johnson Inggris akan menyingkirkan ancaman dari Brexit yang tanpa kesepakatan dari manifesto partai Konservatif.

Baca Juga :

Pada pihak lain, berita-berita mengenai kesepakatan perdagangan AS-Cina bercampur dengan optimisme Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengenai fase pertama dari kesepakatan gagal menaklukkan keragu-raguan dari Sekretaris Perdagangan Wilbur Ross atas hubungan lebih jauh.

Harga tetap positip kecuali apabila ditutup dibawah level Fibonacci Retracement 61.8% dari bulan Maret-Setember, di 1.2842, yang apabila berhasil ditembus akan membawa harga GBP/USD ke “support” 1.2790 dan kemudian        apabila berbalik naik, 1.3000 menjadi “resistance” awal yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.3015 dan kemudian 1.3100. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800