English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 Juni 2018

Nikkei Tergelincir Sementara Kospi Naik Tipis Didukung Emiten Teknologi



Rifan Financindo - Pasar-pasar utama di Asia bergerak sedikit bervariasi awal pada hari Rabu menyusul kenaikan tipis yang terlihat di Wall Street semalam karena harga minyak yang lebih kuat dan berita utama terkait perdagangan menjadi pusat perhatian bagi investor.

Indeks Nikkei 225 tergelincir 0,3 persen, dengan keuangan dan sektor utilitas menurun sejak dini. Saham sektor energi, bagaimanapun, naik mengikuti dorongan harga minyak semalam, tapi pengirim dan nama transportasi udara menurun.

Di tempat lain, Kospi naik tipis sebesar 0,15 persen di Seoul sebagai blue chip saham teknologi memberikan kontribusi terhadap keuntungan di pagi hari. Samsung Electronics dan SK Hynix naik 0,11 persen dan 1,9 persen, masing-masing.

Baca juga :

Di Sydney, S & P / ASX 200 menguat 0,17 persen pada awal perdagangan. Sektor energi Subindex naik 1,68 persen sebagai produsen minyak naik, dengan Woodside Petroleum menambahkan 1,48 persen dan Santos maju 2,67 persen. Namun, keuntungan keseluruhan yang dibatasi oleh sektor industri dan keuangan tergelincir .

Minyak mentah berjangka AS West Texas Intermediate tertempel di 0,18 persen untuk perdagangan di $ 70,66 per barel setelah melintasi level $ 70 untuk pertama kalinya dalam dua bulan semalam. Minyak mentah Brent berjangka naik tipis sebesar 0,31 persen diperdagangkan pada $ 76,55.

Wall Street ditutup lebih tinggi pada Selasa setelah mengambil hit di sesi sebelumnya di tengah sengketa perdagangan yang berkelanjutan dengan China, dengan bergerak lebih tinggi didorong oleh saham energy.

Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengatakan pada hari Senin bahwa laporan Wall Street Journal pada pembatasan investasi China dalam teknologi AS “berita palsu,” tetapi menambahkan bahwa langkah-langkah akan berlaku untuk “semua negara” bukan Cina saja. Meskipun demikian, Gedung Putih ekonomi Penasihat Peter Navarro mengatakan kepada CNBC bahwa ada “tidak ada rencana” untuk mengekang investasi asing.

Dalam mata uang, indeks dolar, yang melacak greenback terhadap sekeranjang mata uang, menguat di 94,670 pada pukul 8:00 AM di HK / SIN, dengan ketegangan perdagangan dipandang sebagai kontribusi untuk kekuatan jangka dekat dalam dolar. Terhadap yen, dolar memperpanjang kenaikan, diperdagangkan di 110,12. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800