English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 Mei 2015

New Vixion Advance Dirilis untuk Menjaga Hegemoni Raja Sport Menghadapi New CB150R

NVA

PT. Rifan Financindo Berjangka, Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kemenangan New Vixion Lightning (NVL) selama ini sangat dipengaruhi oleh “penampilan” yang menang jauh dibandingkan kompetitor. Mungkin saat ini memang jamannya remaja/pemuda suka pamer/nampang/mejeng sehingga justru penampilan yang dijadikan pertimbangan nomor satu. Dan masalah performa tidak terlalu dipikirkan, dan hal ini wajar sekali. Karena kalau mau “kelihatan” keren yang naik motornya pelan-pelan, kalau selalu ngebut siapa yang bisa ngelihat ke-“kerenan” nya.

Begitu pula dengan New Vixion Advance (NVA), motor ini dikeluarkan dengan meningkatkan nilai lebih tersebut. Dengan asumsi bahwa calon konsumennya tidak terlalu memikirkan performanya (toh katanya performanya hampir sama dengan kompetitor), maka penampilannya yang ditingkatkan, sehingga menambah value nya. Bisa jadi YIMM sudah mengetahui bocoran penampilan terbaru dari kompetitor (new cb150r / k15g), sehingga diharapkan penampilan nva tetap bisa bersaing dengan k15g.

Jika dilihat penampilannya saat ini nva terlihat lebih garang, lebih sporty dan lebih futuristik. Karena nuansanya semakin banyak yang lancip.

Yamaha_NVL_facelift_2015-3[Sumber : iwb]

Secara keseluruhan nva lebih keren dari nvl, dan sepertinya kelebihan di sisi penampilan ini bisa diadopsi untuk NVL (mudah2an dudukan cover nya sama). Beberapa yang bisa diadopsi adalah :

  1. Headlamp
  2. Cover tangki
  3. Engine guard
  4. Spakbor belakang
Bagi yang penasaran untuk melihat galeri nva, bisa berkunjung ke blog nya mas Taufik atau Iwan Banaran. Foto-foto galery yang disajikan cukup lengkap sebagai referensi untuk dibandingkan dengan kompetitor.
Harapannya dengan ubahan penampilan ini nva tetap dapat menjaga hegemoni klan vixion sebagai raja motor sport di Indonesia. Apalagi harganya cuma beda Rp. 200 ribu, tentunya sangat menarik bagi calon pengguna motor sport kelas 150cc.  Sayangnya masih ada kekurangan nvl yang belum bisa dihilangkan pada nva, apa itu ??? Nanti kita omongin di artikel selanjutnya.
Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.


Sumber : Moto Gokil

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800