Xiaomi terus melesat, setelah baru-baru ini berhasil menjual smartphone Android HongMi sebanyak 100.000 unit hanya dalam waktu 2 menit, produsen China tersebut kembali mengukir prestasi baru. Awal bulan lalu Xiaomi mengumumkan flagship device Mi-3 bersamaan dengan perangkat smart TV 3D 47 inci. Kira-kira berapa banyak yang berhasil dijual oleh Xiaomi?
Untuk awalan, pada pukul 12 siang hari ini 100.000unit Mi-3 telah dirilis melalui website. Dan hanya dalam waktu 86 detik, Xiaomi mengumumkan melalui akun Weibo Sina jika seluruh perangkat tersebut telah terjual. Versi 16GB dari Mi-3 dibanderol dengan harga CNY 1999 ($ 327), sedangkan versi 64GB seharga CNY 2499 ($ 410).
Sementara itu Smart TV Xiaomi juga menuai popularitas yang cukup besar. Sebanyak 3.000 unit TV yang dirilis di situs Xiaomi telah terjual dalam waktu hampir 2 menit (1 menit 58 detik tepatnya). Smart TV ini merupakan proyek pengembangan setelah peluncuran stream-to-TV set-top box Xiaomi yang diluncurkan awal tahun ini. Smart TV ini ditawarkan dengan harga ritel CNY 2, 999 ($ 490).
Tampaknya bukan hanya Apple yang memiliki konsumen loyal. Xiaomi pun mulai menunjukkannya melalui rilis sejumlah perangkat yang selalu laris manis di negara asalnya. Mampukah loyalitas ini bertahan ke depannya? Kita tunggu saja pencapaian berikutnya dari Xiaomi.
Untuk awalan, pada pukul 12 siang hari ini 100.000unit Mi-3 telah dirilis melalui website. Dan hanya dalam waktu 86 detik, Xiaomi mengumumkan melalui akun Weibo Sina jika seluruh perangkat tersebut telah terjual. Versi 16GB dari Mi-3 dibanderol dengan harga CNY 1999 ($ 327), sedangkan versi 64GB seharga CNY 2499 ($ 410).
Sementara itu Smart TV Xiaomi juga menuai popularitas yang cukup besar. Sebanyak 3.000 unit TV yang dirilis di situs Xiaomi telah terjual dalam waktu hampir 2 menit (1 menit 58 detik tepatnya). Smart TV ini merupakan proyek pengembangan setelah peluncuran stream-to-TV set-top box Xiaomi yang diluncurkan awal tahun ini. Smart TV ini ditawarkan dengan harga ritel CNY 2, 999 ($ 490).
Tampaknya bukan hanya Apple yang memiliki konsumen loyal. Xiaomi pun mulai menunjukkannya melalui rilis sejumlah perangkat yang selalu laris manis di negara asalnya. Mampukah loyalitas ini bertahan ke depannya? Kita tunggu saja pencapaian berikutnya dari Xiaomi.
Sumber : Gopego
0 komentar :
Posting Komentar