English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 Oktober 2013

Sony Resmi Luncurkan Xperia Z1 f, Smartphone Mini Dengan Spec Maxi



Setelah berkali-kali muncul lewat sejumlah bocoran, ponsel Android Xperia Z1 f alias Z1 mini alias Honami mini akhirnya resmi diluncurkan di Jepang. Rilisan ini merupakan rilisan eksklusif untuk wilayah Jepang, dan para peminat hanya akan bisa mendapatkannya via perusahaan operator seluler NTT DoCoMo.

Seperti yang telah diulas sebelumnya, rilisan mini ini bukanlah sebuah rilisan mid-range seperti halnya Galaxy S4 mini atau HTC One mini. Melihat Samsung dan HTC yang enggan all-out dalam rilisan mini mereka dan akhirnya berujung pada kegagalan, Sony pun berupaya membuat rilisan mini mereka menjadi sebuah smartphone mungil tapi dengan kemampuan setara smartphone flagship.

Xperia Z1 f memang hanya akan menggunakan sebuah display berukuran 4,3 inci HD 720p dan kerapatan pixelnya akan mencapai 341ppi. Namun untuk urusan dapur pacu, Z1 mini ini akan diperkuat dengan sebuah prosesor Snapdragon 800 2,2GHz serta 2GB RAM. Kelengkapan lain meliputi sensor kamera EXMOR 20,7MP, kapasitas penyimpanan 16GB, baterai 2300mAh, kemampuan anti-air dan anti-debu, serta Android 4.2.2.

Masih belum jelas apakah Sony juga siap merilisnya secara global. Untuk kepastiannya, pantau terus Gopego!

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800