English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 12 Mei 2014

Nokia X Dapatkan Update OS Versi 1.1.2.2, Bawa Berbagai Perbaikan dan Penambahan Aplikasi

 

Nokia baru saja kembali merilis sebuah update OS untuk Nokia X. Update sistem operasi Nokia X versi 1.1.2.2 dengan ukuran file update sekitar 41 MB ini membawa berbagai perbaikan dan perubahan untuk ponsel Android pertama dari Nokia ini.

Perbaikan dan perubahan yang dibawa antara lain adalah perbaikan stabilitas, perbaikan performa, dan penambahan 2 buah aplikasi baru yakni aplikasi OneDrive dan Contact Transfer. Selain itu, update ini juga membawa aplikasi Nokia Store versi terbaru yang tentunya lebih stabil.

Ketersediaan update mungkin tidak hadir secara bersamaan untuk seluruh wilayah. Jika Nokia X milik anda belum mendapatkan notifikasi update ke versi 1.1.2.2, anda dapat mengecek ketersediaan update ini secara manual lewat menu Settings > About Phone > System updates > Check Now.
via gsmarena

Sumber : Teknoup

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800