English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 09 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi New Ninja ZX-6R 2015!

Otosia.com - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kawasaki telah meluncurkan dua produk superbike limited edition. New NInja ZX-10R dan New Ninja ZX-6R model 2015 ini untuk perayaan ulang tahun keluarga Ninja yang sudah berjaya selama tiga dekade.
New Kawasaki Ninja ZX-6R 30th Anniversary dihadirkan dengan special livery yang terinspirasi dari motor Kawasaki sang jawara ajang WSBK, yaitu Tom Sykes. Model istimewa ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu new Lime Green atau Pearl Stardust White graphics yang akan memiliki label '30th Anniversary' di bagian samping panel headlight.
Dari sisi tampilan boleh saja ada perubahan, bagaimana dengan jantung pacunya? New Ninja ZX-6R '30th Anniversary' masih mengandalkan beberapa spesifikasi standar dimana masih andalkan performa mesin 4 silinder segaris berkapasitas 636cc. Mesin didukung dengan dual fuel injection dan dikawinkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.
Untuk handling yang sempurna New ZX-6R 2015 menggunakan suspensi standar 41mm inverted Showa SFF-BP dengan pegas top-out, stepless compression dan rebound damping, dan adjustable spring preload. Untuk suspensi belakang dengan model Bottom-link Uni-Trak dengan gas-charged shock, stepless compression damping adjustment, tersedia 25 pengaturan rebound damping dan fully adjustable spring preload.
Sistem penghenti laju motor tetap menggunakan dual cakram depan yang berukuran 310mm sedang untuk roda belakang dengan cakram 220mm. Sistem rem juga tersedia dua pilihan non ABS yang dipasarkan US$ 11.999 Rp 138 jutaan sedang dengan pilihan KIBS ABS lebih mahal sekitar Rp 11 jutaan. Harga ini dikatakan masih sama dengan model 2014, maka harga untuk Indonesia diperkirakan akan tetap sekitar Rp 230 jutaan.

Sumber : Otosia

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800