English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Mei 2014

Motorola Moto E Resmi Dirilis, KitKat Dual-Core Berlayar 4,3 Inch Seharga 1,2 Jutaan


Motorola akhirnya meresmikan kehadiran ponsel murah terbarunya, yakni Motorola Moto E. Ponsel ini dilengkapi layar anti gores Gorilla Glass 3 berukuran 4,3 inch dengan resolusi qHD (256 ppi).

Moto E dibekali dengan processor dual-core berkecepatan 1,2GHz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB dan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Menariknya, Motorola menjanjikan ketersediaan update sistem operasi mendatang untuk Moto E walaupun ponsel ini adalah ponsel low-end.

Memori internalnya 4GB (hanya dapat digunakan 2,21GB) dengan dukungan slot kartu microSD yang dapat disisipkan kartu hingga 32 GB. Untuk masalah konektifitas, tersedia koneksi 3G, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth, dan GPS. Bahkan tersedia pula fitur FM Radio yang sudah mulai terlupakan.

Motorola membekali ponsel ini dengan kamera berkekuatan 5 MP. Didukung dengan baterai 1980 mAh, Motorola mengklaim ponsel ini akan dapat bertahan untuk pemakaian normal selama seharian penuh. Selain itu, Motorola mengklaim bahwa ponsel yang juga tersedia dalam varian dual SIM GSM + GSM ini tahan terhadap percikan air.

Motorola Moto E dibanderol dengan harga $117 atau sekitar Rp. 1,2 jutaan dengan 3 pilihan warna, yakni hitam, biru-hijau (Turquoise), dan kuning lemon. Motorola juga menyertakan 3 cover warna tambahan sebagai bonus.

Sayangnya, dalam waktu dekat, ponsel ini hanya akan tersedia di India, Inggris Raya, Brazil, Meksiko, Spanyol, dan Kanada. Belum ada kabar mengenai kapankah ponsel ini akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya.

via gsmarena
Sumber : Teknoup

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800