English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Mei 2014

Aero X: Hoverbike Superkeren Dari Aerofex

Aero X: Hoverbike Superkeren Dari Aerofex  

Sebuah startup kendaraan revolusioner Hoverbike Aerofex, sempat membuat heboh dengan produk protipe Hoverbike mereka tahun 2012 lalu. Setelah kemudian menghilang selama 2 tahun belakangan ini, akhirnya Aerofex pengungkapkan tanggal peluncuran Aero-X dan harganya. Dari website resmi mereka, harga retail adalah $85,000 atau kira-kira setara dengan 935 juta rupiah dan sudah mulai dikapalkan pada tahun 2017.

Hoverbike pada dasarnya adalah sebuah kendaraan hovercraft berbentuk seperti sepeda motor, namun dapat terbang setinggi 3 meter dari permukaan tanah dengan kecepatan 72 km/jam dan mampu membawa beban hingga 140kg, dengan dua tempat duduk. Dapat berjalan selama 1 jam 15 menit dengan tangki penuh bensin.

 
Alat penggerak Aero X adalah dua buah rotor yang beroperasi dengan cara yang mirip dengan baling-baling quardcopter. Dalam dua tahun terakhir perusahaan telah bekerja untuk meningkatkan stabilitas kendaraan dan kopling sehingga pengoperasian kendaraan ini dibuat semudah mengendarai motor.

Kendaraan ini dapat berjalan di medan apa saja, termasuk terbang di atas air. 
Jika Anda tertarik untuk menghabiskan 900 juta, mungkin Aero - X adalah kendaraan yang tepat untuk Anda beli. Anda dapat mulai memesannya sekarang di website mereka.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800