English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 04 November 2013

Irama Lemah untuk Emas Bisa Berlanjut.



Menurut Kitco News, nada yang melemah dari emas yang ditunjukan pada akhir minggu lalu kemungkinan berlanjut ke minggu ini, dan pengamat pasar berkata mereka menunggu hasil pertemuan ECB dan data pekerjaan AS bulanan.

Emas berjangka Desember turun pada hari Jumat, dan ditutup pada $1,313.20 per ons di divisi Comex New York Mercantile Exchange, turun 2.9% pada minggu lalu.

Perak Desember turun pada hari Jumat dan ditutup pada $21.837 per ons, turun 3.5% pada minggu lalu.

Di dalam Survey Emas Kitco News, dari 34 partisipan, 19 memberikan respon pada minggu ini. Dari 19 yang merespons, hanya 3 yang melihat harga akan naik sementara 13 melihat harga akan turun dan 3 sisanya melihat harga akan sideways atau netral. Partisipan pasar termasuk dealer bullion, bank investasi, trader berjangka, dan analis grafik tehnikal.

Minggu laluharga emas tergelincir karena dolar AS menguat setelah pertemuan FOMC pada hari Rabu, dan setelah tingkat bunga inflasi yang adalah lebih rendah dari yang diperkirakan di zonaeuro.  Data Purchasing Manager Index Chicago yang lebih dari yang diperkirakan juga mendukung dolar AS yang pada gilirannya menekan metal kuning ini.

Jim Comiskey, account eksekutif senior untuk Archer Financial Services, berkata paling sedikit untuk memulai minggu ini, “ada kesempatan untuk pasar menjadi lebih rendah.”

Partisipan pasar yang lain berkata mereka percaya emas akan mengetes dasar dari trading range sekarang yang umumnya berada diantara $1,270 dan $1,350. Mereka berkata disamping penguatan dolar AS, pembelian pisik menguap ketika harga menyentuh batas atas dari trading range. (ms/JA/vbn)

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800