English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 November 2013

European Stocks Are Little Changed as Monte Paschi Gains



Saham Eropa sedikit berubah , menuju bulan ketiga keuntungan , karena investor menunggu laporan tentang pengangguran di kawasan euro . Indeks berjangka AS naik , sementara saham Asia sedikit berubah .
Banca Monte dei Paschi di Siena SpA ( BMPS ) ditambah 1,4 persen sebagai pemberi pinjaman terbesar ketiga di Italia berusaha untuk kembali ke laba setelah memotong biaya dan meningkatkan modal sebagai bagian dari rencana restrukturisasi . Speedy Sewa Plc , sebuah perusahaan konstruksi penyewaan peralatan Inggris , merosot 22 persen .
The Stoxx Europe 600 Index turun 0,1 persen menjadi 324,82 pada pukul 8:05 am di London . Indeks acuan saham telah naik 0,8 persen pada November , kenaikan bulanan berturut-turut ketiga . Standard & Poor 500 futures naik 0,2 persen hari ini setelah libur Thanksgiving kemarin . Pasar saham AS akan tutup lebih awal pada 1 pm waktu New York . Indeks MSCI Asia Pacific naik kurang dari 0,1 persen .
" Ekuitas Eropa ditetapkan untuk membuka datar di tempat terbuka karena para pedagang duduk di sela-sela menunggu petunjuk lebih lanjut untuk keadaan ekonomi , " Farbod Mimeh , dealer junior di Capital Spreads di London , menulis dalam sebuah e -mail . " Ekuitas Amerika akan membuka kembali setelah Thanksgiving , tetapi hanya akan terbuka selama beberapa jam , bertindak sebagai jendela singkat kesempatan bagi para pedagang untuk menyesuaikan posisi sebelum hari Senin . "
Sebuah laporan pukul 11 ​​pagi di Luksemburg mungkin akan menunjukkan bahwa kawasan euro pengangguran tetap tidak berubah di 12,2 persen , rekor , pada bulan Oktober , menurut perkiraan median dari 34 ekonom dalam survei Bloomberg News .
Standard & Poor `s menaikkan prospek utang Spanyol menjadi stabil dari negatif , mengurangi kemungkinan bahwa peringkat perusahaan akan memangkas rating negara Mediterania terhadap sampah . S & P menegaskan Spanyol pada BBB - , dengan investment grade terendah .
Peringkat perusahaan menaikkan skor untuk Siprus ke B - dari CCC + . Ini menurunkan Belanda ke AA + dari AAA , mengutip prospek pertumbuhan yang lebih lemah dari perkiraan sebelumnya .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800