English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 27 September 2018

Semua Saham Asia Merah Pasca Kenaikan Fed Rate, Kecuali Kospi

indeks kospi

Rifan Financindo - Perdagangan saham  hari Kamis (27/09) di bursa saham kawasan Asia bergerak negatif pasca anjloknya bursa saham Wallstreet dan pernyataan Presiden Fed tentang inflasi negara tersebut setelah pengumuman kenaikan suku bunga Fed 25 basis poin menjadi 2,25 persen.

Indeks Nikkei 225 di bursa Jepang terpantau bergerak negatif oleh profit taking pasar merespon kenaikan suku bunga Fed sekalipun yen Jepang sendiri sedang melemah terhadap dolar. Nikkei sempat menguat oleh karena lemahnya yen awal perdagangan.

Baca juga :


Demikian juga dengan indeks ASX 200 jatuh ke wilayah negatif setelah perdagangan sebagian besar saham datar  di pagi hari, dengan saham perbankan Commonwealth Bank of Australia tergelincir 0,13 persen.

Namun kebalikan terjadi di bursa saham Korea Selatan yang indeks sahamnya melonjak 0,56 persen setelah perdagangan sebelumnya tutup oleh hari raya chuseok.

Di wilayah Cina, indeks Hang Seng Hong Kong diperdagangkan sedikit lebih rendah dan indeks komposit Shanghai turun 0,33 persen sementara komposit Shenzhen turun sekitar 0,4 persen. Untuk saham yang merah dan mendominasi yaitu saham bank investasi China Renaissance yang anjlok cukup signifkan. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800