English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 24 September 2018

Perdagangan Saham Asia Sepi, Hang Seng dan ASX Terpukul



Rifan Financindo - Perdagangan saham kawasan Asia  awal pekan hari Senin (24/09) sedang dikarenakan banyak bursa tutup karena hari libur nasional negara tersebut seperti Jepang, China dan Korea Selatan. Sehingga pergerakan indeks saham Asia hanya dipengaruhi oleh bursa saham Australia dan Hongkong.



Baca juga :


Kedua bursa major di Asia ini awal perdagangan dibuka lebih rendah dari perdagangan sebelumnya.  Indeks ASX 200 Australia turun  0,22 persen  karena saham sektor keuangan dan tambang unggulan turun 0,28 persen seperti saham Commonwealth Bank of Australia turun 0,88 persen dan juga saham AMP turun 0,93 persen.

Saham penambang  Langka Lynas anjlok parah hingga  turun 17,5 persen, setelah perusahaan tersebut mengumumkan sebelumnya bahwa mereka menyadari spekulasi media seputar kemungkinan peninjauan operasi di Malaysia.

Demikian juga dengan perdagangan bursa saham China  merugi dengan indeks Hang Seng Hong Kong turun 1,31 persen pada awal perdagangan, dengan saham pengembang properti Country Garden anjlok parah hingga turun 6,62 persen. Rifan Financindo.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800