English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 14 Februari 2014

Militer AS Siap Pamerkan Prototype Baju Zirah Iron Man pada Bulan Juni


Ingin melihat Iron Man di dalam kehidupan nyata? Catat, Laksamana Angkatan Laut Amerika Serikat William McRaven mengumumkan siap untuk memamerkan kemampuan baju zirah Iron Man atau yang disebut sebagai Tactical Assault Light Operator Suit pada musim panas atau lebih tepatnya pada bulan Juni mendatang.

McRaven mengatakan bahwa baju zirah Tactical Assault Light Operator Suit saat ini masih dalam pengembangan dan diharapkan akan benar-benar siap beroperasi pada tahun 2018. Tapi Anda tidak perlu menunggu hingga tahun 2018 untuk mengintip kemampuan baju zirah Iron Man yang sedang dikembangkan militer AS tersebut. Pada bulan Juni mendatang bukan hanya satu tapi ada tiga unit prototype baju zirah Iron Man Tactical Assault Light Operator Suit yang akan dipamerkan.

Baju zirah Tactical Assault Light Operator Suit lebih ditujukan untuk menangkis tembakan musuh daripada terbang dan menembakkan laser seperti baju zirah Iron Man yang dipakai Tony Start di dalam film. Ada juga dukungan komputer on-board yang mampu memberikan berbagai informasi penting dan yang tidak kalah penting Tactical Assault Light Operator Suit juga didukung berbagai teknologi canggih yang dapat membuat penggunanya menjadi layaknya super hero sungguhan.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800