English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 18 Juli 2014

Smartphone Android Nokia X akan Beralih ke Windows Phone


Smartphone Android Nokia X akan Beralih ke Windows Phone
Microsoft baru saja mengumumkan rencana pemberhentian karyawan besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, Microsoft akan memberhentikan 18.000 karyawan hingga pertengahan tahun depan. Oleh karena sebagian besar karyawan yang akan diberhentikan berasal dari divisi Nokia maka salah satu dampak yang ditimbulkan adalah pemberhentian pengembangan Nokia X.

Menurut CEO Satya Nadella, rencana perampingan karyawan besar-besaran kali ini akan berdampak pada diberhentikannya pengembangan smartphone berbasis Android Nokia X. Bahkan, Microsoft kabarnya berencana mengubah “sejumlah” produk smartphone Android Nokia X menjadi produk Lumia yang berjalan pada Windows Phone.

Sekedar mengingatkan, Microsoft pertama kali mengumumkan 3 smartphone berbasis forked Android Nokia X di ajang CES 2014 pada awal tahun ini, selanjutnya meluncurkan Nokia X2 pada akhir bulan Juni lalu. Meski ketiga lini Nokia X cukup populer tapi sepertinya penjualan lini smartphone Android Nokia X masih belum seperti yang diharapkan Microsoft.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800