English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Juli 2014

Emas Diperdagangkan Dibawah $ 1300 Setelah Dolar AS Menguat




Emas bertahan di bawah $ 1.300 per ons seiring prospek untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi di AS menguatkan dolar dan meredam permintaan sebagai alternatif investasi. Perak rebound setelah mengalami penurunan dalam dua hari.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan di level $ 1,296.90 per ons pada pukul 9:09 pagi di Singapura dari $ 1,294.05 kemarin, menurut Bloomberg generic pricing. Logam kuning tersebut turun ke level $ 1,292.26 kemarin, level terendah sejak 19 Juni, setelah Indeks Bloomberg Dollar Spot naik ke tertinggi tiga minggu.

Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan kepada anggota parlemen kemarin bahwa tingkat suku bunga mungkin naik lebih cepat dari yang diharapkan pasar, ia juga mengatakan bahkan saat pemulihan belum sepenuhnya selesai dan bank sentral harus menekan dengan stimulus untuk memerangi pelemahan pasar tenaga kerja. Data hari ini mungkin menunjukkan output pabrik diperluas, setelah laporan kemarin menunjukkan penjualan di pengecer naik pada bulan Juni dan indeks manufaktur di New York naik ke level tertinggi sejak April 2010.

Emas merosot 28 persen pada tahun 2013 di tengah harapan Fed akan kembali menskala stimulus yang digunakan untuk memacu pertumbuhan ekonomi. Harga emas rebound 7,9 persen dalam tahun ini, sebagian akibat kerusuhan yang terjadi di Ukraina dan Timur Tengah.(frk)

Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800