English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Juni 2014

Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia

Sebagian orang berfikir bahwa menjadi tua dan bertambah umur berarti akan ada perubahan pada kulit dan penampakan kita yaitu menjadi kakek atau nenek. Berkeriput jalan membungkuk dan lemah, hal yang sangat kita takutkan. Awet muda adalah dambaan setiap wanita. Untuk menghindari penuaan yang membuat wajah mereka terlihat buruk, para wanita tak segan mengeluarkan biaya yang sangat mahal demi membuat kulit mereka awet muda. Bagaimana dengan yang satu ini sahabat anehdidunia.com? Menjadi nenek yang paling cantik di dunia. Sepertinya tidak bisa kita bayangkan seperti apa penampakan nenek paling cantik di dunia ini, namun sebelumnya sudah pernah kami posting tentang nenek terseksi di dunia, silahkan sahabat anehdidunia.com search dikolom search kami.

Salah satu bukti nyata awet muda yang paling menakjubkan mungkin dimiliki oleh wanita asal Jepang yang bernama Kazuko Inoue yang berumur 42 tahun. Keawetan muda Kazuko telah menyihir warga Jepang dan pengguna internet asal China. Pasalnya lewat media sosial, beredar foto Kazuko Inoue, kedua anaknya dan tiga orang bayi yang sedang duduk berdampingan. Semula tidak ada yang spesial dari foto tersebut karena tampak seperti sekelompok ibu-ibu muda yang membawa bayi mereka.

Namun setelah dijelaskan bahwa Kazuko yang duduk di bagian paling kanan adalah nenek kandung dari ketiga bayi tersebut, foto tersebut langsung membuat pengguna internet ingin mengetahui lebih lanjut soal sosok Kazuko. Ternyata Kazuko menjadi nenek di usia muda karena ia menikah pada saat umurnya 19 tahun. Seperti diketahui bahwa warga Jepang jarang yang menikah dalam usia muda. Anak pertama Kazuko juga menikah di umur yang sama dengan dirinya.

Foto Kazuko Inoue bersama dengan kedua anaknya itu dipublikasikan dalam majalah Jepang lalu disebarluaskan oleh pengguna internet di China. Alhasil di negara Tirai Bambu itu, Kazuko dan keluarganya menjadi perbincangan di dunia maya.

Di Jepang sendiri, Kazuko pernah memenangkan kontes kecantikan yang ditujukan kepada wanita di atas 35 tahun berjudul Kanzai Bimajo. Karena masih muda dan cantik, Kazuko menang dalam kontes tersebut.

Rahasia kecantikan Kazuko Inoue
Salah satu penyebab Kazuko masih tampak seusia dengan dua putrinya karena dia menikah di usia yang cukup muda, 19 tahun. Dia juga melahirkan anak pertamanya pada usia tersebut.

Saat diwawancara oleh majalah yang memuat fotonya ini, Kazuko juga mengungkapkan rahasia awet mudanya. "Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki," ujarnya. Hmm sahabat anehdidunia.com itu adalah kunci awet muda versi Kazuko Inoue.
 
Sumber : Aneh Di Dunia

Motorola Moto E vs Asus Zenfone 4

Motorola Moto E vs Asus Zenfone 4
Motorola kemarin baru saja memperkenalkan secara resmi smartphone Android terbarunya yang bernama Moto E. Motorola Moto E ini ditujukan untuk kelas entry level dengan harga yang terjangkau. Saya jadi teringat dengan smartphone entry level dari Asus yakni Zenfone 4. Kedua menawarkan spesifikasi dan harga yang tidak jauh berbeda. Maka kali ini saya akan membandingkan spesifikasi keduanya Motorola Moto E dan Asus Zenfone 4, mana yang terbaik untuk anda pilih?

Yang pertama yang akan saya bandingkan adalah layar sentuh dari keduanya. Motorola Moto E menggunakan layar sentuh berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel dan kerapatan piksel sebesar 256ppi. Sementara Asus Zenfone 4 menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel dan kerapatan piksel sebesar 233ppi. Kedua layar smartphone ini sama-sama dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya adalah masalah kinerjanya, keduanya menawarkan kinerja yang hampir sebanding. Asus Zenfone 4 menggunakan chipset Intel Atom Z2520 dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Sementara Motorola Moto E menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan GPU Adreno 302. Keduanya juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB.

Kedua smartphone ini juga menawarkan kapasitas memori internal yang sama yakni sebesar 4GB dan keduanya sama-sama memiliki slot microSD. Namun Asus Zenfone 4 lebih baik karena mampu membaca microSD dengan kapasitas maksimum 64GB, sedangkan Motorola Moto E hanya mampu membaca microSD dengan kapasitas maksimum 32GB.

Selanjutnya adalah fitur kamera. Motorola Moto E dan Asus Zenfone 4 keduanya sama-sama dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel. Namun kamera Zenfone 4 lebih baik, karena memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD 1080p, sementara kamera Moto E bahkan tidak mampu merekam video HD. Selain itu Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera depan yang tidak dimiliki oleh Moto E.

Dan yang terakhir adalah baterai. Salah satu kekurangan dari Asus Zenfone 4 adalah kapasitas baterainya yang kecil hanya 1.200mAh, sementara lawannya Motorola Moto E memiliki baterai dengan kapasitas 1.980mAh.

Asus Zenfone 4 dibanderol dengan harga Rp1 jutaan di Indonesia, sedangkan Motorola Moto E diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp1,3 - 1,5 jutaan.

Jadi jika menginginkan layar yang lebih besar dan baterai yang lebih tahan lama anda bisa memilih Motorola Moto E. Namun jika menginginkan smartphone dengan kinerja yang lebih baik, kamera yang lebih berkualitas dan harga yang lebih murah dapat memilih Asus Zenfone 4.

Sumber : Moblie88

Sudah Dekat Waktunya Super Sonic 150 DOHC Keluar


Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Melihat keberhasilan penjualan suzuki satria fu yang bisa tembus 50 ribu pertahun, sepertinya menjadi pertimbangan penting untuk ikut memeriahkan pasar bebek hyperunderbone. Maklum bro pabrik motor juga cari untung, kalau ada pasar yang sudah keliatan untungnya, mengapa harus menunggu lama. Apalagi sekarang harga satria fu sudah menyentuh 20 juta-an.

harga satria fu 

Dengan harga satria fu yang lebih dari 20 juta, memberikan space harga bagi AHM sehingga bisa berkreasi dengan mencangkokkan engine cb150r ke sasis CS1. Pekerjaan ini sangat mudah, karena baik cb150r dan CS1 sudah siap (sudah matang diriset), pekerjaan kecil tambahan adalah memposisikan mesin dohc 150cc supaya mendapatkan CoG yang sesuai. Kemudian dilanjutkan dengan perancangan bentuk fairingnya, jika seperti sonic lama mudah sekali karena cetakannya sudah ada, jika bentuk baru tentunya akan makan biaya dan waktu.

Perkawinan antara sasis CS1 dan mesin cb150r sangat mungkin dihargai sekitar 20 juta-an. Hal ini karena saat ini harga CS1 18.2 juta, sehingga wajar jika mesin CS1 dituker dengan mesin cbr150 tambah 2 juta. Dan lagi dengan model sonic tentunya akan mengurangi bahan untuk fairing, jadi ada pengurangan harga dari sisi fairing. Yang mengalami kenaikan adalah dari besarnya ban yang mungkin akan naik 1 step dan perubahan bentuk garpu depan dari bebek ke sport + penerapan pgmfi.
Jika super sonic berhasil menarik minat kaum muda, maka ada beberapa bagian market share baik dari honda maupun rivalnya yang akan digerogoti. Calon user cb150r berbadan kecil, akan cocok dengan super sonic. Migran dari bebek yang ingin memilih bebek 150cc bisa pilih fu atau super sonic. Yang jelas pasukan sport honda akan tambah satu jenis untuk mengeroyok sang rival.

Bagi bro-bro yang kepengen bebek kenceng, kecil, pendek, enak ditekuk-tekuk memecah keramaian lalulintas padat, bisa menunggu. Kalo ngga sabar, tebus aja CS1 seken seharga 8-10 juta, juga tebus segelondong mesin cbr150 atau cb150r seharga 4-5 juta, dah bisa bikin bebek dohc.

Apa sudah ada bocoran lebih lanjut bro, dari kang Taufik dan kang IWB????

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB

Sumber : Motogokil

Penguatan Dollar AS Semakin Lemahkan Emas


Harga emas di Bursa COMEX pada penutupan dini hari tadi terpantau ditutup kembali melemah. Pelemahan harga emas dipicu oleh kondisi perekonomian AS dan pergerakan nilai Dollar AS.

Faktor Fundamental dari rilis data pekerja AS pada Jumat lalu masih cukup kokoh menekan pergerakan harga emas kearah pelemahan. Dampak dari rilis data tersebut, terpantau berhasil menggerakan Bursa Wall Street untuk melanjutkan rally hari ke-4 dengan kembali pecahnya rekor penutupan tertinggi di indeks Dow Jones dan S&P 500. Penguatan Bursa Wall Street dalam 4 hari tersebut, menjadi indikasi bahwa sektor perekonomian Amerika sedang tumbuh sehingga mengurangi minat investasi pada logam emas.

Selain faktor pergerakan Bursa Wall Street yang dipengaruhi oleh data pekerja AS, pelemahan emas juga didorong oleh penguatan Dollar AS. Dampak dari penguatan Dollar AS yang dalam dua hari terakhir bergerak menguat membuat daya beli investor asing di Bursa COMEX relatif mengalami penurunan karena mahalnya Dollar AS.

Pada dini hari tadi, harga emas spot di Bursa COMEX ditutup melemah. Harga emas spot COMEX ditutup melemah tipis 0,05% ke tingkat harga $1.251,9/t oz atau turun $0,6/t oz.

Sedangkan untuk harga emas berjangka, emas berjangka di Bursa COMEX juga ditutup melemah pada dini hari tadi. Harga emas berjangka COMEX untuk kontrak Agustus 2014 turun 0,03 ke tingkat harga $1.252,1/t oz atau melemah $0,4/t oz.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memprediksi harga emas akan cenderung bergerak kembali melemah pada perdagangan hari ini. Hal tersebut dilandasi oleh potensi kembali ditutupnya Bursa Wall Street di zona hijau dan sentimen aksi tunggu faktor fundamental dari akan rilisnya data sektor retail AS yang diperkirakan akan positif dan kembali menekan harga emas. Terkait pergerakan harga emas hari ini, emas spot diperkirakan akan bergerak di kisaran $1.248-$1.259 dan emas berjangka kontrak Agustus 2014 pada $1.250-$1.259.

Sumber : Vibiznews


Bagus Aditoro/ Analyst Economy Research at Vibiz Research/VM/VBN
Editor: Jul Allens
image: Wikimedia

Senin, 09 Juni 2014

Kemauan Dan Kerja Keras Buah Kesuksesan

Dengan Semangat dan kerja keras, pekerjaan mustahil akan selesai
Setiap orang pastilah menginginkan kesuksesan didalam kehidupannya, tetapi sering kita jumpai manusia yang mengalami kegagalan dan bahkan sering tidak menyadari mengapa mereka sulit untuk mencapai kesuksesan. Sesungguhnya kalau kita mau merenungi dan memahami sejenak bahwa kesuksean dapat diraih dengan didukung oleh kemauan yang keras dan ketekunan. Karakter manusia dalam usahanya mencapai kesuksesan dapat dibedakan menjadi 3 golongan yakni:
  • Golongan yang MAU
  • Golongan yang TIDAK MAU
  • Golongan yang TIDAK BISA
Golongan yang MAU
Manusia dalam golongan ini adalah golongan yang selalu optimis dalam menghadapi setiap permasalahan walaupun masalah tersebut datang bertubi-tubi, selalu berusaha untuk bangkit dari kegagalan dan tidak mudah menyerah.

Golongan yang TIDAK MAU

Manusia dalam golongan ini sesunggguhnya memiliki potensi keberhasilan akan tetapi, manusia golongan ni memiliki jiwa dan mental yang lemah dan mudah putus asa, apalagi setelah dibenturkan pada kegagalan, maka baginya segala usahanya adalah hal sia-sia

Golongan yang TIDAK BISA
Manusia pada golongan ini selalu bersikap pesimis dalam menghadapi permasalahan, merasa rendah diri, dan takut pada kegagalan sebelum melakukan tindakan.
Menyelesaikan beban berat kuncinya hanya  kerja keras dengan semangat

Kesuksesan akan timbul jika dikejar dengan kemauan dan kerja keras
Dapat kita simpulkan bahwa sesungguhnya keberhasilan bisa kita raih dengan kemauan keras, ketekunan, dan kesabaran. Selalu berpegang teguh pada tujuan yang tetap. Jadi sahabat anehdidunia.com tujuan kehidupan kita yaitu yang utama untuk membahagiakan keluarga kita, adalah tergantung dari kita sendiri bagaimana mewujudkannya. Dan kami yakin sahabat anehdidunia.com bahwa anda adalah "golongan yang mau" untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut. Jadi bersemangatlah dalam menjalani hidup ini. Sukses selalu!!!
 

Sumber : Aneh Di Dunia

Teknologi Maglev Bikin Keyboard untuk Laptop Makin Tipis

 
Pangsa pasarnya terus tergerus tablet, namun tidak berarti perkembangan dunia laptop jalan di tempat. Setelah kemunculan prosesor Intel Core M yang menjamin produsen laptop membuat laptop yang lebih tipis, kini komponen lainnya mengalami diet juga agar lebih langsing. Darfon memperkenalkan Maglev Keyboard, papan ketik yang menggunakan magnetisme seperti kereta peluru Jepang.

Jika keyboard reguler menggunakan cup karet, Darfon menggunakan magnet untuk mendorong kunci ketik. Teknologi ini memungkinkan Maglev Keyboard lebih tipis dari keyboard laptop biasa, yang sebenarnya sudah cukup tipis. Darfon juga menyatakan bahwa produk ini dapat dikembangkan secara elektronis, sehingga keyboads bisa memiliki beberapa jenis tekanan tergantung kemauan konsumen.
Maglev Keyboard juga diklaim lebih tahan lama daripada keyboard tradisional, tahan 15 juta ketikan dibanding 10 juta ketikan. Maglev akan tersedia di paruh kedua tahun ini.
 
 Sumber : Teknoup
via BGR

Vespa Sprint dan GTS Super Sapa Skuteris Indonesia

Otosia.com - Bersamaan dengan pembukaan Pekan Raya Jakarta Jumat kemarin (6/6) PT Piaggio Indonesia meluncurkan 4 model sekaligus. Dari 4 model, dua diantaranya adalah Vespa Sprint 150 3V i.e. dan Vespa GTS Super 150 3V i.e.
Dengan Vespa Sprint dan Vespa GTS Super, PT Piaggio Indonesia menyentuh kepribadian pengendara Indonesia yang maskulin dan sporty, serta penuh gaya dan berkelas. Vespa Sprint baru adalah pewaris semangat muda yang penuh dinamika dan spontanitas, yang diperkenalkan oleh generasi pertama keluarga small body pada 1960-an, seperti Vespa Primavera 125 dan Vespa 50 Special.

Rekannya, Vespa GTS Super , merupakan penghargaan untuk mereka yang peduli akan kenyamanan, keanggunan, dan kekokohan, yang diwujudkan pertama kalinya oleh pelopor keluarga big body seperti Vespa PX di tahun 1970 dan Vespa Super dari era 1960-an.


Melalui peluncuran kedua skuter ini, PT Piaggio Indonesia menancapkan tonggak baru dalam perjalanan Vespa, dengan menampilkan desain baru yang mencerminkan warisan yang telah bertahan sejak tahun '40-an hingga sekarang.
Vespa Sprint

Bentuk body Vespa Sprint 150 3V i.e. mirip dengan Vespa Primavera yang diperkenalkan awal tahun ini. Namun, karakter kuat Vespa Sprint ditekankan oleh lampu utama berbentuk segi empat, sadel dengan rancangan sporty, dan desain bodyline yang dinamis.

"Vespa Sprint dapat dideskripsikan melalui tiga kata: sporty, muda, dan maskulin. Produk ini dirancang agar sesuai dengan kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan sempurna antara fungsi dan penampilan yang bergaya, yang dapat menempuh perjalanan secara cepat dan gesit, dengan fokus pada kenikmatan berkendara," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa Vespa Sprint memperkenalkan fitur baru, seperti Enhanced Sliding Suspension atau ESS yang membantu meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Selain itu, kerangka small body yang ditopang oleh ban depan dan belakang berdiameter 12 inci juga akan menambah tingkat keamanan dan kemampuan bermanuver.


Piaggio Design Center juga menambahkan sentuhan inovasi modern ke dalam panel instrumen yang sporty sekaligus anggun di bagian depan, yang terlindung oleh spoiler kecil. Layar LCD canggih menunjukkan semua informasi yang penting bagi pengendara, seperti odometer, trip, tingkat bahan bakar, dan jam. Tombol trip mode ditempatkan di stang kanan, menawarkan akses mudah bagi pengendara untuk menyesuaikan pengalaman berkendara sesuai keinginan.

"Vespa Sprint merupakan perwujudan warisan Vespa yang gesit dan berjiwa muda, dengan elemen-elemen yang esensial dan tak tergantikan, menegaskan posisi Vespa Sprint sebagai urban runner termutakhir untuk para pengendara yang sporty, muda, dan maskulin," lanjut Marco Noto La Diega.

Vespa Sprint 150 3V i.e. akan dijual dengan harga Rp 32.750.000 (on-the-road Jakarta), dalam enam pilihan warna Grigio Titanio (abu–abu matt), Blu Midnight (biru tua), Rosso Dragon (merah), Montebianco (putih), Arancio Taormina (oranye), dan Nero Vulcano (hitam).

Vespa GTS Super

Selain Sprint, Vespa memperkenalkan GTS Super 150 3V i.e. sebagai model yang mewakili tradisi gaya, kenyamanan, keamanan, dan kekokohan dari keluarga big body.
Vespa GTS Super adalah buah dari pertemuan antara keanggunan Vespa GTS dengan desain Super yang legendaris, yang mengungkapkan keelokan dan menyempurnakan jiwa sporty dari model terdahulu. Vespa GTS Super ini besar, yang membuat penggunanya leluasa dan nyaman dalam berkendara, serta memiliki desain canggih yang menciptakan gaya klasik sekaligus anggun.

Spatbor depan dengan line-art 'S' membuat model ini berbeda dengan skuter lainya, dan line-art 'Super' terletak di sisi samping yang meningkatkan tampilan sporty dan maskulin, serta memperkuat citra premium. Kisi-kisi sporty di sisi samping juga menyerupai model Vespa balap klasik.


Melalui produk ini, Vespa sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dalam mendesain model sporty yang elegan, yang dibungkus dengan garis-garis lembut dan aksen glamor tanpa mengorbankan semangat mudanya.

"Model ini didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detail-detail khusus, memiliki jiwa petualang, dan menyenangi bepergian dengan gaya stylish. Model ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di depan dan belakang, yang meningkatkan tingkat keamanan dan kestabilan, serta memastikan pengalaman berkendara yang memuaskan terutama dalam perjalanan jauh," tandas Marco.

Salah satu kelebihan dari Vespa GTS Super adalah keleluasaannya, yang ditunjukkan oleh bagasi yang leluasa, yang menyediakan cukup tempat untuk dua helm half-face dan barang keperluan Anda lainnya.


Vespa GTS 150 Super 3V i.e menawarkan tiga warna Grigio Titanio (abu-abu matt), Rosso Dragon (merah), dan Montebianco (putih), dengan harga Rp 39.850.000 (on-the-road Jakarta).

Hari ini menandai peluncuran resmi dari Vespa Sprint dan Vespa GTS Super. Keduanya tersedia di dealer resmi PT Piaggio Indonesia, efektif Juni untuk GTS Super dan Juli untuk Sprint. Namun, konsumen dapat mulai melakukan pembelian untuk keduanya di PRJ 2014.(kpl/nzr/rd)

Sumber : Otosia

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800