English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Oktober 2019

Rekomendasi Forex EUR/USD 25 Oktober 2019



PT Rifan Financindo - EUR/USD turun ke sekitar 1.11 setelah Pemimpin ECB Draghi memperingati akan penurunan ekonomi dan berkata bahwa data-data ekonomi telah memburuk. Pada sisi lain, order “durable goods” AS meleset dalam semua ukuran.

ECB baru saja mengadakan pertemuan kebijakan moneternya, dan sebagaimana yang telah diperkirakan tidak ada perubahan yang diumumkan terhadap jalur pelonggaran sekarang ini. Pesan Presiden Draghi seperti biasanya mengenai resiko, pertumbuhan, dan inflasi. Di dalam pertunjukannya yang terakhir, Draghi memaksakan akan keperluan untuk suatu kebijakan fiskal, sesuatu yang dia perjuangkan di dalam masa kepemimpinannya selama delapan tahun. Dia mempertahankan stimulus sampai pada nafas terakhirnya dan menolak untuk berkomentar atas langkah dari Mrs Lagarde ke depannya.


Baca Juga :

Data AS bercampur, dengan klaim pengangguran mingguan membaik ke 212.000 pada minggu yang berakhir tanggal 28 Oktober, sementara Durable Goods Order turun 1.1% pada bulan September. Sedangkan Markit PMI AS pendahuluan bulan Oktober umumnya memberikan semangat dengan Indeks Jasa sesuai dengan ekspektasi pasar di 51.0 dan indeks manufaktur mengatasi perkiraan dengan 51.5. PMI komposit muncul di 51.2 lebih baik daripada sebelumnya 51.0 namun masih dibawah daripada yang diperkirakan 51.6.

Pada hari Jumat ini, Jerman akan merilis GFK Consumer Confidence Survey bulan November yang diperkirakan 9.8 lebih rendah daripada sebelumnya 9.9 dan IFO Business Climate Survey bulan Oktober yang diperkirakan 94.5 turun dari sebelumnya 94.6. Sedangkan Amerika Serikat akan mengeluarkan Michigan Consumer Sentiment Index bulan Oktober yang diperkirakan tidak berubah di 96.

Secara tehnikal, indikator tehnikal menunjukkan grafik turun ke teritori negatif namun kekurangan kekuatan untuk mengarahkannya. Penurunan dari EUR/USD akan berhadapan dengan “support” terdekat di 1.1095  yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.1065 dan kemudian 1.1030. Sedangkan apabila naik, akan berhadapan dengan “resistance” terdekat di 1.1145 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.1180 dan kemudian 1.1210. PT Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800