English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 22 Juli 2019

GBP/USD Diperdagangkan Sedikit Lebih Rendah Dari Basis Harian Namun Diatas 1.2500



PT Rifan Financindo - Poundsterling memberikan kembali sebagian dari keuntungannya pada hari Kamis karena kelegaan yang diberikan oleh dolar AS. Poundsterling Inggris mengalami rally pada hari Kamis meninggalkan kerendahan baru di level 1.2400, setelah Parlemen berhasil meloloskan peraturan yang bisa mengurangi resiko Inggris meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan.

Meskipun ada berita-berita yang menguntungkan, Sterling diperkirakan akan tetap berada dibawah tekanan yang berat karena stagnasi di dalam negosiasi Brexit dan ketidakpastian yang tidak tertahankan di dalam arena politik Inggris.

Baca Juga :


Pada pandangan yang lebih makro, fundamental Inggris tetap rentan meskipun ada hasil dari penjualan ritel Inggris yang lebih baik daripada yang diperkirakan. Pandangan yang “bearish” mengenai GBP juga diperkuat oleh sikap yang sekarang netral atau dovish dari Bank of England, dengan para investor sekarang sedang memperhitungkan kemungkinan pemangkasan tingkat bunga dalam jangka menengah.

Secara tehnikal, “resistance” awal menunggu di daerah 1.2580 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.2679, sedangkan “support” awal berada di 1.2498 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.2385. PT Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800