English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 06 Desember 2018

EUR/USD Turun Karena Kurva Imbal Hasil AS Mendatar



Rifanfinancindo - EUR/USD pada hari Rabu kemarin sempat turun, diperdagangkan ke dekat 1.1300. Greenback bangkit kembali karena rentang imbal hasil obligasi menyempit, memicu keprihatinan mengenai resesi.

Pasangan matauang EUR/USD bangkit setelah mendekati angka 1.1300 karena keengganan terhadap resiko tetapi ketegangan disekitar budget Itali terus membatasi kemajuannya. PM Itali, Conte mengatakan bahwa dia tidak pernah menghentikan diskusi dengan Komisi Uni Eropa, dan bahkan menyatakan bahwa dia ingin menambahkan sedikit sebagian dari langkah-langkah yang ada di dalam rencana, tetapi dia berbicara mengenai 2.1% dan 2.3%, masih diatas target Uni Eropa 2.0%. Sementara Komisaris Uni Eropa Oettinger berkata bahwa mereka masih menunggu Itali untuk memberikan budget yang baru, mendesak negara itu untuk melakukannya.  Selain itu juga ada pembicaraan di pasar yang menunjukkan bahwa Menteri Ekonomi Itali Giovanni Tria bisa mengundurkan diri begitu parlemen menyetujui budget 2019.


Baca Juga :


Pasangan matauang ini mencapai zona harga 1.1350 sebelum kehilangan momentum naik, dan dengan pasar AS ditutup karena liburan, nampaknya perdagangan sesi AS menjadi lama.

Arah turun dari EUR/USD akan berhadapan dengan “support” pada level 1.1315, yang apabila berhasil ditembus akan menuju ke “support” berikutnya di 1.275 dan selanjutnya 1.1240. Arah naik akan berhadapan dengan “resistance” pada level 1.1380, yang apabila berhasil ditembus akan menuju ke “resistance” berikutnya di 1.1425 dan selanjutnya 1.1460. Rifanfinancindo.


Sumber : Vibzinews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800