English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 10 Maret 2016

Penumpang Alaska Airlines Bisa Lihat Gerhana Matahari dari Ketinggian



PT. Rifan Financindo Berjangka, Sudah bersiap untuk menyaksikan fenomena langka esok hari? Seperti yang sudah Anda ketahui, gerhana matahari total (GMT) esok akan menyambangi sebagian wilayah di Indonesia. Tak hanya warga Indonesia yang antusias, wisatawan asing pun mulai berdatangan, termasuk putri kerajaan Thailand. Bahkan sebuah maskapai mengubah jadwal penerbangannya.

Alaska Airlines, maskapai asal Amerika Serikat ini telah menyesuaikan  jadwal salah satu penerbangan miliknya demi membuat penumpang mereka bisa menyaksikan gerhana matahari dari ketinggian. Sebuah pengalaman yang tentu tak bisa dinikmati setiap saat.

Bagi mereka yang tertarik bisa memesan penerbangan untuk melihat gerhana matahari ini dari langit, salah satunya adalah penerbangan Alaska Airlines Flight 870 yang bertolak dari Anchorage, Alaska ke Honolulu pada esok hari. Selalu ada jalan ke Roma. Tak bisa menyaksikan langsung di Indonesia, mereka bisa menikmatinya di angkasa.

Xavier Jubier, seorang penggila astronomi mengungkapkan jika maskapai ini telah menyesuaikan jadwal penerbangannya sehingga pesawat bisa berada di waktu yang tepat ketika gerhana matahari terjadi. Dikatakan jika penerbangan akan mundur 20 menit dari jadwal awal dan penumpang bisa menikmati fenomena alam langka ini selama 2 menit.


Sumber : okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800