English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 Maret 2016

Apple Akhirnya Rilis iPhone SE 4 Inci

Apple Akhirnya Rilis iPhone SE 4 Inci

PT. Rifan Financindo Berjangka, Apple baru saja mengumumkan iPhone SE, smartphone 4 inci baru yang menawarkan pilihan perangkat lebih kecil dan terjangkau untuk peminat iPhone 6S dan 6S Plus.

Sebagaimana diberitakan The Verge, Selasa (22/3/2016), iPhone SE adalah campuran antara generasi iPhone 5 dan iPhone 6 dalam segi desain, spesifikasi dan kemampuannya.

iPhone SE mengusung spesifikasi prosesor 64-bit Apple A9 dengan bantuan prosesor M9 motion yang sama dengan iPhone 6S. Artinya, perangkat ini akan bisa digunakan bermain game semulus smartphone flagship Apple saat ini. Namun dalam waktu yang sama, ia membawa layar dan desain mirip dengan iPhone 5S.

Apple juga membekali handset tersebut dengan always on “Hey Siri”. Di sini, Siri bisa dipanggil tanpa perlu menyentuh perangkat.

Fitur lainnya yang tak kalah menggiurkan adalah kamera 12 MP iSight  dengan dual tone LED flash yang mampu merekam video 4K. Handset ini juga membawa fitur Live Photos yang ada di iPhone andalan teranyar.

(kem)


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800