English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 31 Maret 2016

Bra Pintar Ini Cuma Bisa Dibuka Oleh 'Cinta Sejati,' Bukan Lewat Paksaan (NSFW)

PT. Rifan Financindo Berjangka, Anda sebelumnya mungkin pernah menonton film Robin Hood di tahun 90-an, dimana karakter Maid Marian yang akan dikawin paksa oleh pejabat setempat masih mengenakan celana dalam keperawanan. Bagi Anda yang belum familiar, celana ini adalah sebuah celana dalam bergembok yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan sebuah kunci khusus, dan hanya akan diberikan kepada calon suami yang sah.

Terinspirasi dari ide tersebut, salah satu produsen bra asal Jepang yaitu Ravijour mengembangkan sebuah bra 'pintar' yang cuma akan bisa terbuka oleh 'cinta sejati' dari pemakainya, bukan karena desakan atau paksaan yang nantinya berbuntut pada hubungan tanpa konsensus dari pasangan.

Bra ini terhubung dengan smartphone pengguna dan dilengkapi dengan sebuah sensor khusus guna memantau detak jantung penggunanya. Ravijour mengklaim kalau bra tak akan bisa dibuka dengan paksaan, dan bakal terbuka secara otomatis jika si pengguna jantung pengguna berdetak kencang karena berada di dekat kekasih mereka.

Dalam keterangannya, Ravijour mengatakan kalau pengguna yang tengah jatuh cinta bakal memproduksi adrenalin khusus dari sumsum tulang belakang bernama katekolamin yang berfungsi untuk menstimulasi detak jantung pengguna. Masih ingat momen pertama kali Anda menggenggam tangan atau mencium pacar Anda? Kira-kira, degup kencang seperti itulah yang dimaksud Ravijour, dan tingkatan degup kencang seperti ini nantinya bakal terbaca oleh sensor yang kemudian dikirimkan ke aplikasi di smartphone. Jika tingkatan detak jantung telah sesuai dengan batasan yang ditentukan, maka bra akan terbuka secara otomatis dan membuat pengguna lebih leluasa melakukan aktivitasnya.

Bra ini diumumkan sebagai bagian dari kampanye 'Mood Up' dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Ravijour bulan Januari tahun 2014 silam. Jika Anda penasaran, simak videonya berikut ini, juga kunjungi website resmi mereka (*dalam bahasa Jepang tentunya).


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800