English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Maret 2016

Inilah Kepanjangan dari "SE" pada iPhone SE



PT. Rfian Financindo Berjangka, Setelah masa penantian yang panjang, Apple iPhone SE akhirnya diluncurkan pada tanggal 21 Maret lalu. Perangkat terbaru dari Cupertino ini seakan menjadi oase penghilang dahaga bagi mereka yang sudah jenuh melihat smartphone dengan layar lebar. Kini, Apple membawa kembali masa-masa bahagia tersebut dengan menghadirkan iPhone SE, yang memiliki layar 4-inci, namun memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Banyak orang bertanya-tanya, setelah sebelumnya Apple selalu memberikan "angka" di belakang iPhone, mengapa sekarang malah menggunakan dua huruf "SE" untuk produk terbaru mereka? Berbagai tebakan asal kena pun bermunculan untuk menggambarkan kepanjangan dari SE, mulai dari Super Encrypted, Smaller Experience, Still Expensive, atau Spare & Extras.

Namun tampaknya kepanjangan SE tidaklah serumit atau sekonyol itu. Chief marketing Apple, Phil Schiller baru saja memberikan konfirmasi bahwa SE adalah singkatan dari "Special Edition." Tentu saja, dengan serbuan smartphone yang berlomba-lomba memberikan layar besar, keberadaan iPhone SE ini terasa istimewa. Mungkin tidak akan mengherankan bila dalam beberapa waktu ke depan, para produsen smartphone berlomba-lomba untuk mengikuti langkah Apple ini.

Tapi tentu saja, beda orang pasti beda persepsi. Bagaimana dengan Anda? Apakah iPhone SE dengan layar 4-inci ini lebih menarik minat ketimbang harus punya gadget dengan layar super besar?


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800