English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 13 November 2015

Ingin Seperti Robot, Orang-Orang Ini Mengimplan LED Ke Tubuhnya

PT. Rifan Financindo Berjangka, Demi memenuhi keinginan, banyak orang yang melakukan hal-hal yang bisa dibilang tidak wajar agar keinginan mereka terpenuhi. Seperti beberapa orang berikut yang melakukan hal gila, yaitu mengimplan lampu LED ke dalam kulitnya.
(Kredit: Mirror)

Sekelompok orang yang tergabung dalam Dusseldorf, Jerman telah mengimplan LED ke dalam tangannya. Ketiga pria itu memasukan chip LED tersebut agar lebih mirip idolanya. Sama seperti film Iron Man kini telah ada operasi plastik kecantikan, yang memungkinkan manusia memiliki sinar LED di dalam kulit mereka seperti robot yang ada di film.

Hal seperti ini memang marak dilakukan belakangan ini. Tren yang disebut Biohacking ini bila diartikan merupakan sebuah aktivitas percobaan pemanfaatan bahan genetik tanpa memenuhi standar etika. Sedangkan untuk lampu LED yang dimasukan ke dalam tubuh tersebut seukuran uang koin logam dengan kode NorthStar V1. Ketika dihidupkan lampu tersebut dapat menyala hingga 10 detik yang kemudian meredup kembali.

NorthStar V2 (Kredit: Mirror)

Selain itu, lampu LED ini juga dapat dijadikan sebagai lampu latar tato. Sedangkan untuk pemasangan LED ini, operasi implan dilakukan oleh Grindhouse Wetware. Mereka menjamin operasi yang dilakukan dijamin kaamanannya, karena mereka menggunakan teknologi terkini untuk dapat ‘mencampur’ manusia dengan robot.

NorthStar V1 sendiri sejatinya seperti tindikan dan operasi kosmetik lainnya yang bertujuan untuk estetika. Untuk ketahanannya, lampu LED ini dapat menyala hingga 10 ribu pencahayaan yang artinya, lampu LED ini dapat bertaghan hingga 27 tahun jika Anda menyalakannya sehari sekali.

Implan ini akan beredar di pasaran mulai tahun 2016 mendatang, dan startup dibalik implan NorthStar V1 ini sedang mengerjakan versi upgrade yang diberi nama NorthStar V2. Implan generasi kedua ini akan dilengkapi dengan bluetooh yang dapat memungkinkan manusia menggerakan peralatan elektronik yang ada di sekitarnya.


Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800