English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 November 2015

Clash of Clans Bakal Hadirkan Hero Baru 'Master Wizard'

Clash of Clans Bakal Hadirkan Hero Baru 'Master Wizard'

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bila Barbarian King dan Archer Queen dirasa belum cukup untuk mengalahkan base musuh yang kuat atau sebagai pertahanan dari serangan lawan, maka Supercell bakal menyediakan hero baru. Di beberapa video YouTube, hero baru ini masih berupa siluet dan belum diketahui seperti apa wujud hero tersebut.

Dilansir Product-reviews, Jumat (30/10/2015), kemunculan hero baru ini cukup dinantikan para gamer Clash of Clans (CoC) di seluruh dunia. Supercell tidak hanya akan menghadirkan Town Hall level 11, melainkan juga memunculkan hero baru serta peningkatan atau upgrade lainnya.

Khusus hero baru ini, gamer bisa menemukan penyebutan kata 'Master Wizard' pada Dark Spell Factory. Website Product-reviews memperlihatkan wujud Master Wizard, walau belum resmi diumumkan oleh Supercell.

Dalam forum supercell, gamer diinformasikan untuk menciptakan wujud hero terbaru. Untuk berpartisipasi pada Hero Art Contest tersebut, gamer bisa mengunggah gambar Hero CoC ke jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram serta forum di Thread Supercell.

Nantinya, gambar Hero Art yang paling lucu dan kreatif dapat dipilih berdasarkan sistem voting di Facebook. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah dengan 2.500 gems. Sementara beberapa finalis yang terpilih akan mendapatkan 1.000 gems.

Batas akhir mengunggah gambar Hero terbaru hingga 30 Oktober 2015 dan sistem voting akan berakhir pada 2 November 2015.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800