English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 November 2015

4 Makanan Yang Terlihat Baik Ternyata Buruk Untuk Kesehatan



PT. Rifan Financindo Berjangka, Mengonsumsi cemilan memang perlu, apalagi dikonsumsi di antara makan pagi dan siang. Tanpa kamu sadari, cemilan yang kamu konsumsi terlihat baik untuk kesehatanmu ternyata tidak sehat. Berikut adalah 4 cemilan yang terlihat sehat tapi ternyata buruk untuk kesehatan seperti yang dilansir livestrong.com yaitu:

1. Sereal
Sereal memang baik untuk kesehatan, apalagi bahannya yang terbuat dari gandum dan susu sangat baik untuk kesehatan. Tetapi kandungan gula dalam sereal tidak baik untuk kesehatan kamu. Jadi pilih sereal yang rendah gula untuk menjaga tubuhmu agar tetap sehat.

2. Makanan beku
Makanan beku tidak sehat karena tinggi akan natrium dan gula. Jika makanan ini tetap disajikan maka sama saja dapat menaikkan berat badan kamu.

3. Smooties
Buah dan krim, tanpa kamu sadari perpaduan ini memperbanyak asupan kalori dalam tubuh. Jika kamu ingin mengonsumsi smooties sebagai cemilan pilih krim tanpa gula untuk mengurangi kalori yang dikandungnya.

4. Yoghurt yang dicampur kismis
Mengonsumsi yoghurt memang baik untuk kesehetan. Tetapi mengonsumsi dengan kismis akan membuat minuman ini tinggi akan gula. Hal ini sama saja kamu mengonsumsi susu dicampur dengan gula.

Dalam mengonsumsi makanan lebih baik kamu melihat kandungan nutrisi dan gizinya. Hal ini bertujuan agar kamu tidak salah dalam mengombinasikannya. Tentu kamu tidak ingin jika, kamu berniat sehat malah sebaliknya yang kamu dapat. Stay health ya Ladies.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800