English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 Desember 2020

Rekomendasi Harga Emas 8 Desember 2020: Sedikit Kenaikan Dari Penurunan Semalam


PT Rifan Financindo - Harga emas berjangka naik sedikit pada awal perdagangan sesi AS, rebounding dari tekanan turun semalam yang disebabkan oleh faktor dari luar pasar metal berharga yaitu naiknya dolar AS dan melemahnya harga minyak mentah. Ada peningkatan keengganan terhadap resiko di pasar memulai minggu perdagangan yang baru, yang memicu para trader emas untuk membeli dari bawah, atas dasar pertimbangan “safe-haven”. Turunnya kembali dolar AS juga mendukung sebagian minat pembelian di pasar metal berharga.

Emas berjangka kontrak bulan Februari naik $2.00 per ons pada $1,842.20. Emas Antam belum tersedia.

Baca Juga :


Pasar saham global kebanyakan turun dalam perdagangan semalam. Indeks saham AS mengarah turun pada saat pembukaan perdagangan sesi New York dimulai setelah indeks saham kunci menyentuh rekor ketinggiannya pada minggu lalu. Keengganan terhadap resiko telah menyelinap masuk ke pasar memulai suatu minggu perdagangan yang baru. AS dilaporkan akan mengenakan lebih banyak sanksi ekonomi terhadap para pejabat Cina, sebagai respon terhadap kekerasan Cina atas para protester di Hong Kong.

Satu sisi yang cerah adalah para pemimpin Kongres AS masih bergerak semakin dekat dengan persetujuan stimulus fiskal untuk orang – orang AS senilai sedikit dibawah $1 triliun.

“Resistance” terdekat menunggu di $1,852.70 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,875.00 dan kemudian $1,900.00. “Support” terdekat menunggu di $1,824.80 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,810.00 dan kemudian $1,767,20. PT Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800