English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 April 2019

Saham Inggris Diserbu Pasar, Bursa Eropa Banyak Yang Rugi



Rifan Financindo - Perdagangan bursa saham kawasan Eropa  memulai sesi Selasa (23/04) sebagian besar melemah  karena investor memantau sejumlah masalah geopolitik dan melihat ke depan untuk musim laporan pendapatan perusahaan.

Indeks Pan-European Stoxx 600 sedikit lebih rendah setelah liburan empat hari, dengan sebagian besar sektor di zona merah dengan sektor konstruksi dan material memimpin kerugian.  Indeks CAC 40 Prancis turun 0,14 persen, indeks FTSE 100 menguat 0,39 persen, dan indeks DAX Jerman sedang turun 0,13 persen.

Saham minyak dan gas melonjak lebih dari 1,4% merespon berita bahwa AS akan mengakhiri semua keringanan sanksi terhadap impor minyak Iran. Ini telah mendorong harga minyak lebih tinggi dengan komoditas mendekati tertinggi 2019.


Baca Juga :

Melihat saham lokal, saham Umicore turun lebih dari 14% pada transaksi setelah perusahaan teknologi dan daur ulang bahan-bahan Belgia menurunkan perkiraan pendapatan dan pendapatannya untuk tahun 2020.

Selain itu juga saham pengecer Prancis Casino melemah setelah mengumumkan  bahwa mereka memperluas kemitraannya dengan Amazon, memungkinkannya untuk menjual melalui platform e-commerce.

Namun untuk saham yang bergerak kuat dan positif pada awal perdagangan sore ini yaitu saham Thomas Cook melonjak sekitar 15% setelah laporan bahwa perusahaan telah didekati untuk kemungkinan pengambilalihan..

Dalam hal rilis dari kalender ekonomi setempat, akan ada angka utang pemerintah terhadap PDB untuk kawasan euro  dan juga angka kepercayaan konsumen juga di zona euro. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800