English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 07 April 2017

Investor Tunggu Laporan Tenaga Kerja AS, Bursa Asia Menguat


PT Rifan Financindo - Bursa Asia menguat pada pembukaan perdagangan jelang akhir pekan ini.

Penguatan saham-saham Asia dipimpin oleh saham-saham Jepang yang rebound karena yen melemah dan investor menunggu laporan tenaga kerja Amerika Serikat.

Saham di Tokyo dan Sydney naiik setelah kenaikan harga minyak mentah dunia menopang kenaikan saham energi di indeks S&P 500. Dolar dan imbal hasil keuangan memegang keuntungan saat seorang pejabat mengatakan bahwa Pentagon aktif menimbang opsi militer untuk Suriah.

Selain itu, Presiden Donald Trump dan Presiden Xi Jinping juga bertemu menyusul serangkaian tes rudal balistik yang dilakukan Kim Jong Un di Korea Utara.

Melanisr Bloomberg, Jumat (7/4/2017), MSCI Asia Pasifik naik 0,4 persen pada pukul 09.18 waktu Tokyo, rebound dari angka kemarin yang tergelincir 0,8 persen. Yen jatuh 0,2 persen ke level 119,98 per dolar.

Kemudian Japan Topix Indeks naik 1 persen setelah jatuh 1,6 persen pada Kamis kemarin. Indeks Australia S&P ASX 200 naik 0,4 persen.

Kemudian indeks Korea Selatan tak bergerak alias Flat. Sementara Hang Seng Indeks naik 0,1 persen. PT Rifan Financindo.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800