English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 04 Oktober 2016

Bursa Jepang Naik Didukung Kinerja Perbankan, Otomotif Dan Produsen Alat-Alat Listrik




PT. Rifan Financindo Berjangka, Saham Jepang naik, didorong oleh eksportir, karena yen menuju kekalahan beruntun terpanjang terhadap dolar sejak Agustus setelah AS data pabrik yang mengalahkan perkiraan ditambahkan dengan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga Federal Reserve.

Indeks Topix diperdagangkan 0,6 persen lebih tinggi menjadi 1,334.54 pada 09:59 di Tokyo. Yen jatuh untuk hari keenam, kalah 0,4 persen menjadi 102,03, setelah sebuah laporan menunjukkan manufaktur diperluas pada bulan September, memicu kepercayaan dalam pemulihan yang merupakan kunci untuk menentukan jalan Fed terhadap tingkat yang lebih tinggi. Dua hari reli di Topix terjadi setelah penurunan 2 persen pekan lalu akibat keprihatinan atas masalah keuangan Deutsche Bank AG yang membebani pasar saham global.

Penguatan indeks utama Topix didorong kenaikan harga saham-saham perbankan, mobil dan produsen alat-alat listrik. Sektor otomotif khususnya mobil naik 1,5 persen dengan harga saham Toyota Motor Corp naik 1,8 persen.

Produsen obat termasuk Takara Bio Inc. dan Trans Genic Inc rally setelah ahli biologi Jepang Yoshinori Ohsumi memenangkan Hadiah Nobel dalam bidang kedokteran untuk penemuan mekanisme untuk autophagy, atau self-eating cells.

Olympus Corp adalah pemain terbaik di Nikkei 225, naik 3,4 persen, setelah pembuat kamera ini mengatakan akan menjual anak perusahaannya, Nippon Outsourcing Corp kepada Longreach Group Ltd.

Zojirushi Corp, yang membuat peralatan dapur, jatuh 9,2 persen setelah memangkas target laba bersih setahun penuh sebesar 6,7 persen. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800