English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 27 Desember 2018

Setelah Libur Natal Dolar Masih Belum Laku di Asia



Rifan Financindo - Melihat pergerakan dolar AS pada perdagangan forex sesi Asia awal  hari Selasa (26/12) usai libur Natal kembali kurang diminati ditekan oleh sejumlah sentimen  negatif termasuk meningkatnya kekhawatiran atas penutupan sebagian pemerintah AS dan ketegangan antara Gedung Putih dan Federal Reserve.

Kekhawatiran politik AS dan perlambatan ekonomi global telah membuat  imbal hasil 10 tahun AS turun sekitar 25 basis poin pada bulan Desember, menambah ketegangan pada dolar dan semakin memperparah prospeknya.



Baca Juga :


Selama beberapa bulan terakhir, dolar telah berjuang untuk menghilangkan daftar faktor-faktor bearish yang paling baru-baru ini dipimpin oleh spekulasi atas prospek suku bunga AS, penurunan imbal hasil obligasi dan kejatuhan harga minyak.

Pekan lalu Federal Reserve menaikkan suku bunga untuk keempat kalinya tahun ini, dan sebagian besar mempertahankan rencananya untuk menaikkan suku bunga tahun depan meskipun ada risiko ekonomi yang meningkat.

Itu mendorong Presiden AS Donald Trump untuk meningkatkan kritiknya terhadap Ketua Fed Jerome Powell. Presiden Trump mengecam The Fed menggambarkannya sebagai satu-satunya masalah bagi ekonomi AS.

Indeks dolar yang menunjukkan kekuatan dolar AS terhadap rival utamanya kini berada di posisi 96.55 atau flat dari penutupan perdagangan sebelumnya setelah dibuka pada posisi 96.55. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800