English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 24 Desember 2018

Bursa Asia Awal Pekan Sebagian Merugi dan Sepi



Rifanfinancindo - Perdagangan bursa saham Asia berhati-hati dalam perdagangan awal pekan hari Senin(24/12) menyusul gejolak pasar Amerika Serikat yang terjadi pekan lalu. Sebagian besar indeks saham utama alami pergerakan yang kurang menguntungkan kecuali bursa Australia dan Shanghai. Perdaganganpun cenderung sepi dikarenakan bursa Jepang libur dan bursa Australia tutup setengah hari.

Indeks Kospi di bursa saham Korea Selatan memangkas beberapa kerugian sebelumnya dengan penurunan 0,14 persen, tertekan kuat oleh anjloknya saham industri kelas berat Samsung Electronics yang menurun 0,26 persen.



Baca Juga :


Indeks ASX 200 di bursa saham Australia, yang ditutup setengah hari menjelang liburan Natal  pulih dari beberapa kerugian sebelumnya dengan kenaikan sekitar 0,3 persen. Penopang kuatnya indeks oleh mantapnya pergerakan saham sektor perdagangan dengan lebih tinggi.

Perdagangan bursa saham China mixed, dimana saat pembukaan indeks Komposit Shanghai tergelincir sekitar 0,2 persen namun bergerak kuat kembali sementara itu indeks komposit Shenzhen naik 0,608 persen. Demikian juga indeks Hang Seng Hong Kong turun sekitar 0,9 persen karena anjloknya saham raksasa teknologi China Tencent merosot 1,59 persen. Rifanfinancindo.



Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800